Berita GameGamePC & Console

Perlu Main Berulang Kali Untuk Membuka Seluruh Cerita Gotham Knights

Perlu main berulang kali untuk bisa membuka dan paham dengan seluruh cerita game Gotham Knights (2022).

Bagi kita-kita yang fans game adaptasi komik superhero. Pastinya kini sedang menunggu-nunggu banget perilisan game bertemakan Batman yang paling diantisipasi Gotham Knights. Game ini sedianya akan rilis pada tanggal 21 Oktober, 2022.

Dan gak salah memang jika gue katakan sangat diantisipasi. Pasalnya kita semua sudah melihat konsep dan bahkan trailer game ini semenjak tahun 2020. Lalu awalnya game yang dikembangkan oleh WB Games Montreal ini, direncanakan rilis pada tahun 2021.

Banyak Aspek Positif Antisipatifnya

Namun sayangnya karena satu dan lain hal. Alhasil, perilisannya pun harus diundur ke tahun 2022. Dan ketika sudah diundur ke tahun 2022 pun. Jadwalnya juga mengalami “drama.” Tapi untungnya, drama yang terjadi adalah drama yang sangat “positif.”

Maksudnya, bukannya drama pemunduran jadwal, melainkan pemajuan jadwal. Yaitu dari yang tadinya 25 Oktober, 2022 menjadi 21 Oktober, 2022. Nah selain aspek positif tersebut. Aspek lain yang membuat kita sangat mengantisipasi game ini, adalah  ingin memainkan dan juga mengikuti seluruh kisahnya.

Karena ya sekali lagi ini adalah game ber-genre superhero. Terlebih lagi, superhero-nya adalah ikon superhero DC setelah Superman, Batman. Jadi sudah pasti plot kisah game-nya ini, bakalan seru banget.

Nah apabila kamu memang tipe pemain sekaligus fans game ini yang lebih mementingkan plot ceritanya bagaikan nonton film. Gue ada kabar penting yang wajib kamu simak.

Harus Main Berulang-Ulang Kali

Jadi menurut cinematic director game ini, Wilson Mui. Pada dasarnya kita perlu main berulang kali untuk bisa membuka seluruh cerita di game Gotham Knights ini. Hal ini karena menurut Mui yang membeberkannya ke Play Magazine. Ia dan tim-nya merancang 4 cerita (storyline).

Tentunya 4 cerita ini diambil dari sudut  pandang ke-4 karakter utama yang bisa kita mainkan di game ini. Yaitu, Nightwing, Robin (Tim Drake), Batgirl, dan Red Hood. Lalu dari mana ide 4 storyline yang berdasarkan sudut pandang masing-masing karakternya ini muncul?

Well, menurut Mui hal ini karena mengacu pada perbedaan interaksi dan experience masing-masing superhero-nya terhadap karakter-karakter yang akan mereka temui nanti. Dan juga terhadap penyikapan individual mereka dengan apa yang sedang terjadi dalam game-nya.

Sehingga sekali lagi dengan alasan tersebut. Maka kamu memang harus main berulang kali untuk bisa membuka dan memahami seluruh cerita dalam game Gotham Knights ini. Sekarang, bagaimana nih tanggapanmu akan hal ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment