Berita GameGamePC & ConsolePlaystation

Playstation Resmi Daftarkan Nama Playstation PC, Apa Maksudnya?

Beberapa waktu lalu terdengar kabar kalau pihak Playstation resmi daftarkan nama IP, Playstation PC. Apa makna dari semua ini?

Pihak Playstation, resmi daftarkan nama / IP, Playstation PC baru-baru ini. Jadi apa maksudnya ini?

Brand Playstation milik Sony, tak memungkiri masihlah sangat berjaya dan menguntungkan hingga detik ini. Hal ini terbukti dengan game dan console-nya yang masih terus menjadi favorit banyak orang.

Apalagi bagi gamer di negeri kita. Walau Nintendo Switch dan Xbox One sudah masuk juga, namun faktanya, Playstation masihlah menjadi favorit. Dengan fakta ini, maka gak heran juga jika dari segi bisnis, pihak Playstation juga kian besar saja cakupannya.

Playstation PC

Playstation PC
Playstation PC | facebook

Dan aspek tersebut akan kian besar saja ke depannya dengan kabar teranyaranya ini. Jadi melansir GameRant, pihak Playstation baru-baru ini resmi mendaftarkan nama / IP, Playstation PC. Melihat hal ini, mungkin banyak dari kita yang sudah mengetahui maknanya.

Namun bagi kamu yang mungkin saja belum paham, jadi pendaftaran nama (trademark) Plystation PC ini diperuntukkan bagi Playstation untuk bisa merilis juga versi PC dari game-game mereka sendiri yang awalnya hanya dirilis untuk console PS4 dan PS5 saja.

Beberapa game yang nantinya juga akan ada versi PC-nya antara lain: Days Gone, Helldivers, Horizon: Zero Dawn Complete Edition, Predator: Hunting Grounds, dan God of War.

Merupakan Langkah Yang Baik

Nah dengan langkah yang diambil Playstation ini, maka tentunya ini akan menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi kalian yang gamer PC. Spesifiknya, kalian yang selalu berharap agar suatu hari nanti bisa memainkan God of War PS4 di PC kalian.

Akan tetapi perlu diketahui, walau sudah resmi mendaftarkan nama tersebut, belum ketahuan lagi secara resminya, kapan kita nantinya bisa menikmati aspek teranyar dari PS ini. Jadi ya, sabar-sabar saja oke?

Namun coba deh kita pikir balik lagi. Katakanlah Playstation PC mulai bisa kita nikmati pada tahun 2022 mendatang. Bukankah hal ini masih terasa terlalu dini? Terlebih seperti kita ketahui, PS5 saja baru 2 tahun rilis.

Bukankah lebih baik pihak Playstation banyak fokus dulu ke PS5 mereka dulu daripada buru-buru loncat menangani Playstation PC? Bagaimana nih menurut pendapat kalian guys?

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.