Pleasant Park, Lokasi Favorit di Fortnite Akan Dihapus?

in ,
Pleasant Park Dihapus Dari Fortnite
Pleasant Park | epicgamesfortnite.fandom.com

Pada Fortnite Chapter ke 2, banyak hal-hal yang mengubah bentuk peta game battle royale ini Salah satunya Pleasant Park. Disisi lain, juga banyak lokasi favorit dari pemain yang telah dihapus oleh pengembang, termasuk lokasi Tilted Towers dan Loot Lake.

Namun, ada juga beberapa lokasi yang tidak mengalami perubahan sama sekali. Nama lokasi Pleasant Park yang mendapatkan perubahan baru-baru ini mungkin masuk urutan lokasi yang akan dihapus. Untuk sementara, ini hanyalah sebuah pendapat dan belum ada informasi resmi dari pihak pengembang.

Pleasant Park Akan Dihapus dari Peta Pada Fortnite Chapter 2 Season 2

Pleasant Park
Peta Fortnite | DLPNG

Perayaan musim dingin pada game Fortnite baru-baru ini menghadirkan peta pertarungan yang tertutup salju. Namun, setelah salju berakhir, beberapa pemain melihat Pleasant Park telah ditutupi debu. Anehnya, debu tersebut hanya muncul pada beberapa pemain, sehingga banyak pemain mengganggap ini hanya kesalahan visual saja.

Bagi kalian yang bermain Fortnite untuk sementara waktu ini akan tahu bahwa Epic Games sedang melakukan perubahan peta untuk yang akan datang. Namun, kita tidak bisa mengatakan secara definitif tujaun Epic melakukan itu. Tetapi biasanya hal-hal seperti ini mengarah ke lokasi yang sedang diubah atau dihapus sepenuhnya dari game.

Jika Pleasant Park benar akan dihapus dari Fortnite, ini menjadi pertanda akan dimulainya Chapter 2 season ke 2 Fortnite. Fortnite Chapter 2 Season 1 telah berlangsung cukup lama, tetapi akan berakhir pada bulan Februari mendatang.

Epic Games Akan Memberikan Perubahan yang Dramatis Pada Season 2?

Pleasant Park Fortnite
Fortnite | gamerant

Biasanya setiap pergantian season, pengembang akan membawa beberapa perubahan dramatis ke Fortnite. Contohnya pada setiap musim di masa lalu, sehingga penggemar dapat mengharapkan lebih banyak perubahan daripada hanya Pleasant Park yang dihapus.

Perubahan lain yang bisa saja terjadi yaitu pengenalan kembali senjata dan kendaraan. Atau, Epic Games dapat menambah senjata baru, kendaraan, dan barang-barang lainnya ke Fortnite Chapter 2 Season 2 bulan depan.

Dengan Fortnite Chapter 2 Season 2 akan dimulai bulan depan, penggemar harus mengawasi perubahan yang lebih halus pada peta battle royale ini. Petunjuk tentang apa yang akan terjadi pada musim ke 2 pasti akan muncul ke dalam game beberapa minggu ke depan.