Pre-Order Nintendo Switch Pro Akan Mulai Tanggal 4 Juni?

in , , ,
Nintendo Switch Pro
Nintendo Switch Pro | Pinterest

Setelah Sony dan Microsoft merilis console next-gennya pada November tahun lalu, Nintendo hingga kini belum juga mengikuti langkah kedua saingannya tersebut. Namun, menurut rumor yang berkembang mereka akan segera memulai pre-order Nintendo Switch Pro pada tanggal 4 Juni ini.

Nah, bagaimana rumor lengkapnya? Yuk simak sampai habis artikel ini agar kamu tidak ketinggalan informasinya.

Pre-Order Nintendo Switch Pro Berlangsung Minggu Ini

Seorang Leaker terkenal yang sering membocorkan game Pokemon bernama CentrLeakas mengatakan bahwa Nintendo Switch Pro akan ditayangkan pertama kali pada tanggal 4 Juni mendatang. Ia menerima informasi tersebut dari orang dalam yang sudah terpercaya. Tidak jelas untuk zona waktu mana perilisan ini nantinya.

JANGAN LEWATKAN •
Ukuran Crash Bandicoot 4 Untuk Nintendo Switch Terungkap!

Para fans sendiri banyak yang membicarakan rumor ini dan memperkirakan kemana Nintendo Switch Pro akan pertama kali rilis. Banyak yang memperkirakan bahwa console tersebut pertama akan tuju Meksiko via Amazon Meksiko. Spekulasi lain mengatakan bahwa perilisan Switch Pro pada tanggal 4 Juni akan berlangsung di Warlmart Kanada.

Tentunya berita ini merupakan kabar yang cukup menggembirakan bagi para fans. Pasalnya sejak lama Nintendo Switch Pro telah ramai dibicarakan. Dan jika benar pre-oder Nintendo Switch Pro berlangsung pada tanggal 4 Juni, ini adalah kesempatan emas untuk mendapatkannya.

Nama Resmi Yang Masih Membingungkan

pre-order nintendo switch pro
Nintendo Switch | Nintendo

Selain seputar rumor mengenai kapan Nintendo Switch Pro akan rilis, hal juga ramai yang diperbincangkan adalah soal nama resmi console. Menurut laporan dari Bloomberg, nama tersebut masih bersifat rahasia dan hanya internal perusahaan yang tahu.

Meskipun kini E3 sudah mulai mendekat, Nintendo sendiri belum mengumumkan tanggal untuk presentasinya. Dipercaya Nintendo Switch Pro ini akan hadir dengan spesifikasi yang lebih mumpuni dari pada seri sebelumnya.

JANGAN LEWATKAN •
Super Smash Bros. Ultimate Menambahkan Mod Karakter Shaggy!

Menurut informasi yang ada, Switch Pro akan dibekali dengan layar OLED Samsung 7 inci, teknologi DLSS Nvidia, dan berbagai macam keunggulan lainnya. Kini, kita hanya menunggu informasi resmi dari Nintendo terkait rumor perilisan Nintendo Switch Pro ini.

Menurut pendapatmu apakah Nintendo Switch Pro akan rilis minggu ini? Sampaikan pendapatmu pada kolom komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game.