4 Fitur Terbaru Yang Diprediksi Bakal Hadir Di Updete PUBG Mobile

in ,
Fitur Yang Dipredeksi Bakal Hadir Di PUBG Mobile 2

PUBG Mobile memang semakin pesat perkembanganya dibandingkan versi PC nya atau Konsol. Selaku pengembang dari game PUBG Mobile, Tencent diprediksi akan segera menghadirkan beberapa fitur tambahan yang ada seperti di PUBG PC dan Konsol.

Berikut ini adalah 4 fitur yang diprediksi akan hadir di update PUBG Mobile selanjutnya:

1. Gas Can Yang Bisa Meledak

Fitur Yang Dipredeksi Bakal Hadir Di PUBG Mobile 1

Fitur yang satu ini nantinya memungkinkan para player bisa meledakkan sebuah Gas Can (Bensin) hanya dengan menembakkannya. Fitur ini adalah satu fitur yang ada di PUBG versi PC dan juga console dan sangat membantu para pemain.

Dengan adanya fitur ini, nanti PUBG Mobile akan semakin seru. Karena para player nantinya bisa menggunakan fitur ini sebagai salah satu strategi untuk meratakan musuh.

2. BRDM 2

Fitur Yang Dipredeksi Bakal Hadir Di PUBG Mobile 2

BRDM 2 merupakan sebuah kendaraan amfibi yang dapat berjalan di daratan maupun lautan. BRDM-2 hanya bisa dipanggil lewat Flare Gun di luar Zona Bermain, yang berarti kendaraan ini akan menggantikan Armored UAZ.

Kehadiran BRDM-2 tentunya akan menjadi tambahan fitur menarik yang akan mengubah jalannya pertandingan. Wah, jadi gak sabar nih nunggunya.

3. Deagel

Fitur Yang Dipredeksi Bakal Hadir Di PUBG Mobile 3

Desert Eagle atau disebut Deagel adalah sebuah pistol dengan damage yang cukup besar. Senjata baru ini diketahui akan segera hadir di PUBG Mobile. Pistol ini sebelumnya sudah hadir di PUBG versi PC dan juga console.

Damage yang bisa diberikan senjata ini adalah sebesar 62. Dengan angka itu, Deagle menjadi senjata tipe handgun dengan damage terbesar di dalam game ini.

Deagle menggunakan peluru berjenis 45 ACP dan mampu menampung 7 peluru di setiap magazine. Kapasitas maksimum jika menggunakan Magazine Extended juga hanya menjadi 10 peluru saja.

4. Ledge Grab

Fitur Yang Dipredeksi Bakal Hadir Di PUBG Mobile 4

Yang terakhir adalah Ledge Grab. Fitur ini nantinya dapat memungkinkan para player untuk memanjat objek yang cukup jauh atau tinggi. Selain itu, para player juga dapat melakukan aksi parkour dengan memanfaatkan fitur tersebut.

Wah, menarik untuk dinantikan ya guy. Menurut kalian gimana? 4 fitur yang diprediksi bakal hadir ini akan membuat game semakin seru atau tidak? Berikan komentar kalian di bawah ini ya!

Ayo mulai berdiksusi