Berita GameGame

3 Pria Rusia Ini Mencuri Banyak GPU Nvidia, Tertangkap Aktivitasnya Oleh CCTV

3 pria asal Rusia baru-baru ini ketahuan mencuri banyak GPU Nvidia. Gak tanggung-tanggung, yang dicuri berkotak-kotak!

GOKIL! 3 pria Rusia ini mencuri banyak GPU Nvidia. Borong-borong nih mas?

Tak memungkiri negara Rusia kini sedang mendapatkan reputasi yang sangat buruk. Hal ini tentunya seperti kita tahu, karena apa yang ia lakukan terhadap seluruh warga negara Ukraina.

Nah reputasi gak enak yang masih berkoar-koar itu kini akan kian memburuk lagi dengan apa yang akan gue beritakan ini. Jadi melansir GameRant, 3 pria Rusia tertangkap CCTV melakukan aksi pencurian GPU NVIDIA. Spesifiknya adalah GPU Nvidia seri RTX 3070 Ti.

3 Pria Rusia Curi GPU Nvidia

Dan gokilnya, jumlah yang dicuri ketiganya sangat banyak. Pokoknya beberapa kotak begitu guys. Nah untungnya aksi pencurian ini tertangkap oleh CCTV kantor mereka bekerja. Spesifiknya, mereka bekerja pada perusahaan retailer komputer yang bernama Wilberries.

Nah sebelum melanjutkan laporan ini, yuk langsung kita simak saja rekaman CCTV yang dimaksud tersebut berikut ini.

Ya itulah tadi rekaman aksi 3 pria rusia yang mencuri banyak GPU Nvidia RTX 3070 Ti-nya. Bagaimana gokil banget bukan? Untungnya sekali lagi mereka kini sudah berhasil diamankan. Dan untungnya juga seluruh GPU Nvidia seri RTX 3070 Ti yang mereka curi itu, kini kembali lagi ke pihak Wilberries.

Menurut laporan yang ada. Seluruh GPU Nvidia seri RTX 3070 Ti yang mereka curi kalau diestimasi lagi seluruh totalnya sukses mencapai $38.000 Amerika Serikat. Atau sekitar Rp. 545 juta. WADAW berkotak-kotak NVIDA seharga 1 mobil! Pantas saja mereka ingin mencurinya.

Keadaan Masih Susah

rusia mencuri Nvidia
Contoh tampilan GPU Nvidia 3070 Ti | GameRant

Terlebih memang pada saat ini situasi dunia secara general masih susah banget ekonominya. Pasalnya walau kini pandemi COVID-19 sudah makin menurun kasusnya, namun secara general, pandemi ini belum 100% pulih di seluruh dunia.

Tapi ya tetap saja walau mungkin alasannya “manusiawi” yang namanya tindakan pencurian sangat-sangat gak boleh untuk kita lakukan. Gak hanya melanggar norma/perilaku, juga tentunya melanggar hukum.

Oh ya satu lagi seperti yang telah disebutkan pada paragraf awal. Aksi 3 pria Rusia yang mencuri banyak GPU Nvidia ini, tak ayal kian mencoreng citra negara Rusia saat ini.

Well, mari kita doakan saja semoga ketiganya bisa bertaubat dan peristiwa sejenis tidaklah terulang lagi amin. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar gokil ini?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.