Michael B. Jordan Dinobatkan Sebagai Pria Terseksi Tahun 2020

in ,
Michael B Jordan Pria Terseksi 2020
Michael B Jordan | Warner Bros

Michael B.Jordan secara resmi dinobatkan sebagai PEOPLE’s Sexiest Man Alive untuk tahun 2020. Aktor berusia 33 tahun ini mengalami peningkatan karir yang signifikan selama beberapa tahun terakhir. Mungkin penggemar MCU mengenalinya saat ia memerankan Eric Killmonger dalam film Black Panther 2018.

Film terbaru yang ia bintangi adalah Just Mercy tahun 2019 dan adaptasi Tom Clancy 2021 yang akan datang Without Remorse. Jordan mengambil julukan ‘pria terseksi’ dari penyanyi/penulis lagu John Legend yang tahun lalu dinobatkan dalam julukan itu.

Michael B. Jordan Jadi Pria Terseksi Tahun 2020

Michael B Jordan Pria Terseksi
Michael B Jordan Pria Terseksi | PEOPLE

Selain Jordan, PEOPLE juga pernah menobatkan beberapa aktor lainnya sebagai pria terseksi di dunia. Diantaranya adalah Idris Elba, Dwayne Johnson, Chris Hemsworth, dan Ryan Reynolds.

Dalam wawancaranya, Jordan mengatakan bahwa sebagian besar kesuksesannya itu berkat dukungan dari orang tua dan seluruh keluarganya. Dia juga optimis untuk karirnya sebagai aktor di masa depan. Jordan juga mengatakan bahwa ia ingin membawa pengaruh nyata untuk dunia tidak hanya melalui peran yang ia mainkan.

JANGAN LEWATKAN •
Warner Bros. Cari Aktor Untuk Perankan Karakter 'Morpheus Muda' di Matrix 4

Jordan sudah dalam perjalanan untuk mencapai misinya tersebut. Aktor ini sangat aktif dalam gerakan keadilan sosial tahun ini setelah pembunuhan orang kulit hitam Amerika seperti George Floyd dan Ahmaud Arbery.

Bahkan perusahaan produksi Jordan yang bernama Outlier Society Productions telah menjadi bagian dari pelopor keberagaman yang lebih baik di industri film. Dia juga aktif dalam rangka mempromosikan pendaftaran pemilih menjelang pemilihan Presiden AS 2020.

Michael B. Jordan Ingin Kembangkan Karir Dibelakang Layar

Michael B Jordan Creed
Michael B Jordan Creed | Warner Bros

Penghargaan tahunan dari PEOPLE ini seolah menggambarkan betapa berpengaruhnya Michael B. Jordan. Tidak hanya di insudtri film tapi juga kehidupan sosialnya.

Jordan juga tertarik untuk bekerja dibelakang layar sebagai seorang sutradara. Dan hal itu dibuktikan dengan film Creed 3 yang nantinya bakal disutradarai oleh Jordan. Selain itu Michael B. Jordan juga akan memproduksi film superhero DC, Static Shock dibawah naungan WarnerMedia, Outlier Society.

JANGAN LEWATKAN •
Michael B. Jordan Bakal Main di Film Baru Tom Clancy

Dalam pernyataan resminya, Jordan berbicara tentang betapa bersemangatnya ia bisa menjadi bagian dari menciptakan alam semesta baru yang berisikan superhero berkulit hitam.

Bagaimana pendapat kalian mengenai hal ini? Komen di bawah ya.