MovieTrailer

Warner Bros Rilis Trailer Just Mercy yang Dibintangi oleh Michael B. Jordan, Jamie Foxx dan Brie Larson

Warner Bros saat ini mungkin sedang dalam fokus penuh untuk Joker. Akan tetapi studio masih memiliki film lain akhir yang menampilkan kekuatan bintang terkenal dan sebuah pesan yang kuat. Warner Bros juga telah merilis trailer pertamanya.

Film ini berjudul Just Mercy yang didasarkan pada buku karya Bryan Stevenson Just Mercy: A Story of Justice and Redemption.

Film ini akan menampilkan Michael B. Jordan (Black Panther) dalam peran Stevenson, sementara Jamie Foxx (Django Unchained) berperan sebagai Walter McMillian, seorang pria yang dijatuhi hukuman mati karena pembunuhan yang membuktikan bahwa ia tidak bersalah.

Brie Larson (Captain Marvel) akan berperan sebagai Eva Ansley, seorang pengacara yang bergabung dengan Stevenson. Kalian bisa melihat trailernya di bawah ini.

Film ini disutradarai oleh Dustin Daniel (The Glass Castle) dan didasarkan pada skenario yang ditulis oleh dia dan Stevenson. Para pemeran lain juga termasuk Rob Morgan (Mudbound) sebagai Herbert Richardson, sesama tahanan yang juga dijatuhi hukuman mati dan sedang menunggu nasibnya.

Tim Blake Nelson (Wormwood) sebagai Ralph Myers, yang kesaksiannya sangat penting terhadap Walter McMillian sedang dipertanyakan. Rafe Spall sebagai Tommy Chapman, seorang Jaksa yang berjuang untuk menegakkan keyakinan dan hukuman Walter.

Karakter terakhir adalah O’Shea Jackson Jr (Straight Outta Compton) sebagai Anthony Ray Hinton, seorang terpidana yang tidak bersalah tapi juga menerima hukuman mati.

Just Mercy dijadwalkan rilis secara terbatas pada 25 Desember 2019 dan akan rilis seluruh dunia pada 10 Januari 2020 mendatang.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment