Disney Rilis Special Look Untuk Maleficent: Mistress of Evil

in , ,
Maleficent Misstres Of Evil

Disney akan membawa franchise Maleficent kembali ke layar lebar pada 18 Oktober mendatang. Angelina Jolie akan kembali memainkan peran penjahat Sleeping Beauty di Maleficent: Mistress of Evil.

Tidak ada akhir cerita yang dapat diceritakan dalam mitos Maleficent, tetapi Jolie yang menghidupkan karakter dan membuat waralaba sesukses itu. Walt Disney Studios telah merilis tampilan khusus pada film yang didedikasikan untuk penggambaran Jolie sebagai Maleficent.

Dalam video di atas, berbagai bintang Maleficent: Misstress of Evil berbicara tentang peran Jolie saat memainkan karakter Maleficent. Jolie bahkan juga muncul satu atau dua kali dan menjelaskan betapa ia menyukai peran ini.

Film Maleficent pertama tiba di bioskop pada tahun 2014 dan merupakan kesuksesan yang nyata untuk Disney. Dengan anggaran produksi $ 180 juta, Maleficent menghasilkan $ 241 juta di box office domestik dengan berakhir dengan $ 758,5 juta di seluruh dunia.

JANGAN LEWATKAN •
Teaser Trailer Frozen 2 Akhirnya Rilis, Apakah Akan Ada Pengendali Element Lainnya?

Selain Angelina Jolie, film ini juga akan dibintangi oleh Elle Fanning, Juno Temple, Sam Riley, Imelda Staunton, Ed Skrein, Chiwetel Ejiofor dan Michelle Pfeiffer.

Film ini disutradarai oleh Joachim Ronning (Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales) dari naskah yang ditulis oleh Linda Woolverton, Noah Harpster dan Micah Fitzerman-Blue.

Maleficent: Mistress of Evil dijadwalkan tiba di bioskop pada 18 Oktober mendatang.