PUBG Mengadakan Skin Design Contest Bagi Penggemar!

in ,
Pubg Mengadakan Skin Kontes
PUBG Skin Kontes | PUBG Corp

PlayerUnknown Battlegrounds sekali lagi mmberikan kesempatan kepada para pemainnya untuk memberikan ide-ide skin baru yang unik. Melalui Kontes Skin Anniversary ke-3 PUBG, pemenang dari tiga kategori desain skin yang berbeda akan melihat kreasi mereka menjadi bagian dari game.

Tidak hanya itu, para pemenang juga akan mendapatkan beberapa hadiah dari pencapaian ide skin yang telah mereka buat. PUBG Corp mengumumkan detail kontes melalui situs web game.

Disana kamu dapat menemukan informasi termasuk kategori desain, cara mengirimkan desain ke kontes, dan proses pemilihan pemenang.

PUBG Menyediakan 3 Kategori Skin yang Diperlombakan

Dalam kontes, peserta akan membuat desain satu dari tiga objek dengan skin yang disesuaikan yaitu hoodie, parasut, atau M416. Hanya satu kontestan yang akan dipilih sebagai pemenang. Untuk mengikuti kontes, peserta diminta untuk mengunduh templat yang disediakan dan membuat desain mereka.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)
JANGAN LEWATKAN •
PUBG Corp Menuntut Developer Rules of Survival dan Knive Out Atas Pelanggaran Hak Cipta!

Setelah itu, peserta diharuskan membagi ide skin mereka di platform media sosial dengan menggunakan tagar #PUBGSkinContest. Mereka juga harus menandai akun resmi game di postingan yaitu @PUBG.

“Tim kami akan memilih yang akan menjadi favorit dan mengumumkan finalis di PUBG.com. Pemenang akan dipilih oleh netizen, Jadi jika kamu tidak ikut kontes, kamu masih bisa memilih pemenang favoritmu.”

Tulis Tim PUBG

Desain Skin yang Diperlombakan Bersifat Murni Asli dan Sesuai Pedoman

Skin Kontes Pubg
Skin PlayerUnknown’s Battlegrounds | Smeaker

Perlu diingat, para kontestan hanya perlu memastikan desain mereka sesuai dengan estetika PUBG. Adapun pedoman desain tersebut tidak ada desain yang boleh menggunakan tekstur setelan Ghillie atau warna kamuflase kehijauan. selain itu peserta juga tidak boleh menyinggung atau menggunakan simbol agama atau politik.

Merek dagang pun juga dilarang oleh pihak PUBG. Perusahaan menginginkan desain murni asli yang terlihat resmi seperti skin yang sudah tersedia. Dalam postingnya PUBG Corp juga mencantumkan bahwa mereka juga berhak mengubah karya tersebut sebelum diimplementasikan ke dalam game.

JANGAN LEWATKAN •
Mau Main PUBG di PC Gratis? Begini Cara Mudahnya, Dijamin Ringan

Perubahan pada desain dari pemenang mungkin saja terjadi, dan mudah-mudahan itu tidak terlalu mempengaruhi desain asli. Bagi kamu yang berminat mengikuti kontes, batas waktu untuk pengumpulan hingga 5 Januari, jadi kamu masih memiliki waktu untuk mendesain.

Bagikan jika kamu suka