PUBG Mobile Hadirkan Mode ‘Cold Front Survival’, Mode Bertahan Hidup Ditengah Badai Salju

in ,
Cold Front Survival Mode
Cold Front Survival Mode | PUBG Mobile

Desas-desus mengenai kehadiran mode baru di PUBG Mobile tampaknya akan segera terealisasi. Pasalnya, Tencent baru-baru ini mengumumkan berita yang tentunya akan membuat para penggemarnya gembira. Sepertinya Tencent tau betul bagaimana cara memanjakan para pemainnya.

Kabar yang diumumkan oleh Tencent adalah mengenai mode baru yang akan hadir untuk game besutannya yakni PUBG Mobile, Mode tersebut adalah ‘Cold Front Survival’. Mode ini nantinya bisa kalian temukan di Map yang terkenal dengan area bersaljunya yaitu Vikendi dan tidak menutup kemungkinan juga di map Erangel.

Mode ini terbilang cukup mengejutkan sebagian para penggemar. Pasalnya, mode ini bertolak belakang dengan musim saat ini yang tengah memasuki musim panas. Tentunya hal ini menjadi sebuah kejutan yang di berikan oleh Tencent.

Bakal Menghadirkan Tantangan Dan Pengalaman Baru

Melalui cuitan di akun Twitter resmi miliknya, Tencent membagikan sebuah gambar yang memperlihatkan suasana dalam mode ‘Cold Front Survival’.

Mode Cold Front Survival sendiri bisa dibilang akan memberikan tantangan sekaligus pengalaman baru dalam memainkan game ini. Pasalnya selain kalian harus bertahan hidup dari para pemain lain, kalian juga harus bertahan hidup di tengah badai salju.

Hal yang menjadikan mode ini berbeda adalah kalian juga harus mengumpulkan berbagai resources seperti kayu bakar dan makanan agar kalian tidak mati kedinginan di tengah badai salju.

Cold Front Survival Mode
Cold Front Survival Mode | PUBG Mobile

Adapun hal yang menambah keseruan mode ini adalah akan ada ancaman bintang-binatang liar yang tentunya akan membuat jalannya game akan cukup menantang. Jadi selama bermain sendiri kalian harus mencari tempat berlindung, dari udara dingin, pemain lain, sekaligus hewan liar yang bisa menyerang kalian kapan saja.

Tanggal RIlis Mode Cold Front Survival

Mode Cold Front Survival
Mode Cold Front Survival | PUBG Mobile

Mengenai mode ini kapan akan muncul, berdasarkan cuitan yang dibagikan Tencent. Mode Cold Front Survival akan dirilis 2 hari lagi, tepatnya pada 16 Apil 2020 mendatang. Tentunya kabar ini membuat sebagian para penggemar dibuat penasaran bagaimana nantinya mode ini akan berjalan.

Sebelumnya, mode yang satu ini juga sudah hadir di PUBG Mobile server China yakni Game For Peace. Mari kita tunggu saja apakah mode yang satu ini akan sesuai dengan ekspektasi dan seseru mode-mode sebelumnya pada game battle royale besutan Tencent ini.

Bagaimana menurut kalian mengenai mode baru yang akan hadir di game besutan Tencent ini? Jangan sungkan untuk memberikan pendapat kalian bersama Dafunda Game melalui kolom komentar di bawah ini yaa!!

Bagikan jika kamu suka