Tagar #RIPFortnite Sedang Trending di Twitter, Ada Apa?

in ,
Fortnite Trending Di Twitter
Fortnite Trending Di Twitter | Epic Games

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Fortnite telah menjadi salah satu game paling sukses dalam genre battle royale. Hal tersebut tidak terlepas dari mekanika bangunannya yang unik dan pembaruan terbaru yang sering diberikan pengembang. Namun ada yang aneh baru-baru ini, tagar #RIPFortnite telah mulai menjadi tren di Twitter dan komentar dari para pemain tampaknya tidak senang dengan game ini.

Genre battle royale menjadi semakin diperebutkan namun Fortnite berhasil mempertahankan basis pemainnya melalui mekanisme dan kontennya. Game free-to-play ini selalu hadir dengan konten-konten baru yang tentunya membuat pemain bertahan. Namun game ini seperti kehilangan arah dengan pembaruan yang tidak lagi memiliki daya tarik yang sama.

Game battle royale beberapa waktu ini menjadi fokus dari beberapa kritik, termasuk dalam hal matching dan masalah server. Terlepas dari masalah ini, sangat mengejutkan mengetahui bahwa begitu banyak pemain yang menyatakan bahwa game ini sudah mati.

JANGAN LEWATKAN •
6 Perang Fanboy Dalam Dunia Games yang Pernah Ramai Di Indonesia

Pemain Meminta Agar Epic Game Mengembalikan Map dan Senjata Lama

Hal tersebut tentunya ada alasannya, dan alasan pun bervariasi. Banyak pemain yang menginginkan map lama serta senjata lama agar dapat dikembalikan dalam game. Akan menarik untuk melihat bagaimana Epic Games mengatasi masalah serta permintaan dari banyak pemainnya.

Banyak permintaan yang harus dipertimbangkan oleh Epic Games, walau demikian game ini masih memiliki basic pemain yang besar. Dengan banyak pemain yang menggunakan tagar yang menyatakan game sudah berakhir, Epic Games mungkin akan membawa kembali game lebih mundur ke belakang sehingga akan menampilkan game aslinya kembali.

Walau Tagar #RipFortnite Trending, Fortnite Tentunya Masih Memiliki Basic Pemain yang Besar

Fortnite Memiliki Banyak Pemainnya
Fortnite Memiliki Banyak Pemainnya | Epic Games

Fortnite masih memiliki jumlah pemain yang besar. Walau demikian pengembang setidaknya ingin tetap mempertahankan pemain agar tidak hilang. Nah, akan sangat menarik untuk melihat apakah Epic Games menginvestasikan waktu dan energi untuk mendapatkan kembali pemain-pemainnya.

JANGAN LEWATKAN •
Mode Battle Royale Forza Horizon 4 Terungkap!

Pengembang dapat fokus pada mempertahankan pemain saat ini dan memberikan apa yang diinginkan oleh pemain yang sudah pergi. Dengan demikian, tampaknya ada banyak pemain yang akan bernostalgia dengan Fortnite yang dulu. Fortnite sekarang tersedia di PC, PS4, iOS, Android, Xbox One, dan Nintendo Switch.