PUBG Rilis Peta Paramo untuk Season 9!

in ,
Peta Paramo Pubg
Peta Paramo | Gamerant

PlayerUnknown’s Battlegrounds merupakan salah satu game battle royale terbesar yang ada saat ini. Sama seperti Fortnite, PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG ini juga terus menghadirkan hal-hal baru untuk pemain setia game ini. Apalagi setelah memutuskan kemitraan dengan Tencent India, PUBG terus bergerak maju dengan menambahkan peta baru yaitu Peta Paramo.

Seperti yang kita ketahui bahwa PUBG merupakan game yang membawa genre Battle Royale ke kancah internasional. Walau begitu, game ini masih gagal lebih tenar dari game setelahnya yaitu Fortnite dan juga Apex Legends. Saat ini PUBG berada pada musim ke delapan dan akan segera memulai musim baru.

Map Baru PUBG Musim 9 Bernama Paramo

Musim 9 untuk PUBG akan rilis pada 21 Oktober untuk PC dan 29 Oktober untuk konsol. Peta Paramo sejauh ini hanya ditampilkan dalam klip-klip kecil, dan yang paling menarik kita tunggu yaitu gunung api aktif. Selain itu, video singkat juga memperlihat wiliyah hutan yang menjadi tempat bertahan hidup pemain.

JANGAN LEWATKAN •
PUBG Final Resmi Rilis di Steam, Berikut Spesifikasi PC Minimum Untuk Memainkannya!

PUBG sendiri ingin menghadirkan konten baru dan mempertahankan basis penggemarnya. Basis penggemar itu telah menyusut dari waktu ke waktu karena pemain beralih game lainnya. Karena itu, PUBG mencoba berinovasi dengan caranya sendiri hal yang unik, semua akan terwujud dalam peta baru musim 9.

Peta Paramo Bersifat Dinamis, Seperti Apa Itu?

Pubg
via Pubg

PUBG Corp menggunakan kata ¨dinamis¨ untuk peta baru ini, yang berarti peta akan berubah-ubah. Setiap kali pemain mampir, gedung dan landmark penting kemungkinan besar akan berubah. Jika benar demikian, ini akan menjadi hal baru yang menarik untuk dimainkan. Namun sejauh ini masih sedikit informasi yang bisa kita dapatkan tentang peta baru yang satu ini.

Bagian lain dari peta yang terdengar menarik adalah aliran lava dari letusan gunung merapi. Pada peta ini akan terdapat dua tempat yang berbeda, yaitu hutan dan juga gunung merapi. Selain itu, PUBG juga mengatakan bahwa peta ini berukuran kecil, dan aliran lava juga kan memaksa pemain bermain dengan peta yang lebih sempit.

JANGAN LEWATKAN •
Perusahaan Cina Bikin Keyboard Khusus Penggemar Fanatik PUBG

Terakhir, akan ada helikopter yang akan membawa supply untuk pemain. Pemain bisa menunggu pasokan tersebut jatuh atau dapat menembak jatuh helikopter itu sendiri. Sejauh ini belum ada pembaruan lain yang diungkapkan pihak PUBG untuk musim ke sembilannya, kita akan mengetahuinya dalam waktu dekat ini. Dengan adanya pembaruan, semoga jumlah pemain dapat lebih meningkat kembali.