Rampung Dikerjakan, Game Ghost of Tsushima Siap Rilis Sesuai Jadwal!

in ,
Game Ghost of Tsushima Siap Rilis Sesuai Jadwal
Game Ghost of Tsushima Siap Rilis Sesuai Jadwal | Sucker Punch

Saat ini, game Ghost of Tsushima merupakan salah satu game yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar PlayStation. Terlebih lagi penundaan game Cyberpunk 2077 membuat para gamer kecewa dan berharap game Ghost of Tsushima tidak mengalami hal serupa.

Beberapa waktu lalu, melalui event State of Play pihak Sony dan Sucker Punch Studios telah memamerkan seperti apa gameplay dari game Ghost of Tsushima. Masih banyak yang penasaran dengan pertarungan yang dihadirkan di game tersebut.

Menyikapi rasa penasaran dari para penggemar, pihak Sony pun baru saja telah memberikan sedikit informasi terkait mekanisme pertarungan yang ada pada game Ghost of Tsushima tersebut.

Gameplay Terbaru Ghost of Tsushima

Baru-baru ini, pihak pengembang mengunggah gameplay pertarungan antara Jin Sakai dengan beberapa orang pasukan Mongolia yang terlihat sangat keren. Setiap gerakan yang dihadirkan sangat cepat dan memiliki eksekusi yang cukup sadis namun realistis.

JANGAN LEWATKAN •
Sony Rilis Judul Resmi Dan Logo Baru Venom: Let There Be Carnage

Selain itu melalui PlayStation Blog, Sony juga mengatakan bahwa mekanisme pertarungan pedang yang ditawarkan di Ghost of Tsushima lebih menekankan kecepatan, presisi, dan juga ketajaman yang membuatnya semakin seru untuk dimainkan.

Biasanya, sistem yang demikian hanya ditemukan pada game-game AAA seperti Nioh serta Sekiro: Shadows Die Twice. Maka dari itulah kualitas game ini tak perlu diragukan lagi.

Game Telah Rampung Dikerjakan

Ghost Of Tsushima
Ghost Of Tsushima | Sucker Punch Studios

Game yang dikembangkan Sucker Punch Studios ini menjadi game yang sangat ditunggu-tunggu. Pasalnya, game hadir dengan kualitas grafis, gameplay, dan cerita yang bisa dibilang sangat bagus dan mirip seperti game Sekiro: Shadows Die Twice yang telah mendapat GOTY.

Dan baru-baru ini, pihak Sucker Punch Studios pun telah mengonfirmasi bahwa game buatannya ini telah siap dikerjakan dan akan diluncurkan sesuai jadwal tanpa adanya penundaan sekali. Bagi kalian yang sudah tidak sabar, kalian hanya perlu menunggu beberapa minggu lagi. Pasalnya, game Ghost Tsushima akan dirilis pada tanggal 17 Juli 2020 mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
Sony Akhirnya Rilis Teaser Trailer Pertama untuk Venom

Nantinya akan ada berbagai fitur menarik yang hadir di game tersebut mulai dari hembusan angin yang menjadi penunjuk arah, kostumisasi karakter, hingga Photo Mode seperti pada game Death Stranding.

Menarik kita nantikan informasi apa lagi yang akan dibagikan oleh pengembang game ini. Oleh karena itu, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasinya lebih lanjut.

Bagikan jika kamu suka