Rekomendasi 5 Senjata DMR Tersakit PUBG Mobile

in , ,
senjata dmr pubg
Mk14 | Tencent

Dafunda Game kali ini akan membahas mengenai rekomendasi 5 senjata DMR PUBG Mobile.

PUBG Mobile merupakan sebuah game yang sangat populer saat ini. Tampil sebagai game yang memiliki genre Battle Royale, PUBG Mobile memiliki banyak tipe-tipe senjata yang menarik. Salah satunya adalah DMR (Designated Marksman Rifle).

Mau tahu apa senjata DMR yang tersakit dalam game ini? Sebaiknya kamu harus simak pembahasan yang satu ini sampai habis.

5 Senjata DMR Tersakit di PUBG Mobile

1. MK14

senjata dmr pubg
Mk14 | Tencent

Urutan pertama ada MK14, ya senjata ini termasuk senjata dengan damage yang cukup tinggi. Selain bisa digunakan sebagai sniper, senjata ini juga cocok untuk sebagai DMR. Ya, dengan peluru kaliber 7.62mm dan juga kapasitas magazine hingga 10 butir peluru, membuatnya sangat efektif untuk digunakan.

JANGAN LEWATKAN •
Vivendi Menyerah, Tencent Resmi Beli Saham Ubisoft!

Apalagi kalau ditambah dengan scope x8, penggunaan senjata DMR ini akan semakin makyus dalam permainan.

2. SLR

Slr
SLR | Tencent

Berikutnya ada SLR, ya sama seperti MK14, SLR menggunakan peluru 7.62mm. Damage yang dihasilkan oleh senjata ini bisa mencapai 59. Sehingga dengan dua kali tembakan, kamu dapat langsung membunuh musuh. Tetapi, SLR memiliki kelemahan, yaitu fire rate-nya yang terbilang rendah yang hanya 28.

Penggunaanya pun lumayan susah, itu berkat recoil tinggi yang mencapai nilai 51. Kamu perlu attachment yang tepat untuk mengatasi recoil dari SLR. Nantinya jika attachment yang sudah kamu pilih sudah benar, maka senjata ini akan sangat nyaman digunakan.

3. Mini14

Mini 14
Mini 14 | Tencent

Mini14, jadi senjata DMR PUBG Mobile tersakit dalam posisi ketiga. Walaupun damage dari senjata ini kecil yang hanya berkisar 40. namun jangan salah, hal itu diimbangi dengan fire rate-nya yang cukup tinggi. Selain itu, recoil dari senjata ini cukup kecil, yang hanya berkisar di angka 35.

JANGAN LEWATKAN •
Bigetron RA Tuai Hasil Buruk di Hari Pertama PMGC 2020

Ditambah dengan kapasitas magazine yang muat hingga 30 peluru, membuatnya sangat mudah untuk digunakan, khususnya bagi para pemula.

4. SKS

Sks
Sks | Tencent

Sama halnya dengan SLR, SKS memiliki hentakan yang cukup tinggi. Maka dari itu setidaknya kamu membutuhkan vertical grip untuk mengatasi recoilnya. Tercatat SKS memiliki damage sebesar 55 dan fire rate 32. Senjata ini menggunakan peluru kaliber 7.62mm yang terkenal susah untuk digunakan.

5. VSS Vintorez

senjata dmr pubg
Vss | Tencent

Terakhir ada VSS Vintores, senjata ini banyak kurang disukai pemain, karena damage yang dihasilkan terlalu kecil. Memang karena senjata ini menggunakan peluru kaliber 9mm. Tetapi jangan salah, senjata ini memiliki keunggulan dengan supressornya dan scope yang tersedia secara otomatis. Jadi kamu tidak perlu mencari scope ataupun muzzle lagi.

Nah, itulah beberapa rekomendasi senjata tersakit DMR PUBG Mobile dari kami. Semoga pembahasan ini dapat membantu kalian semua ya. Oh iya, dari kelima senjata tadi, mana yang menurut kamu paling mematikan? Jangan lupa komen ya.

JANGAN LEWATKAN •
"PUBG Ga Qi", Istilah Baru Para Anak PUBG!

Kunjungi terus Dafunda Game, karena masih banyak Tips PUBG Mobile lain yang akan kami bagikan ke depannya.