Rekomendasi 5 Hero Offlaner Terbaik Mobile Legends (ML) di Tahun 2021

in , ,
offlaner terbaik mobile legends
Esmeralda | Moonton

Dafunda Game kali ini akan membagikan beberapa rekomendasi 5 hero offlaner terbaik Mobile Legends (ML) di tahun 2021.

Mobile Legends atau yang biasa yang kita sebut dengan MLBB merupakan sebuah game multiplayer online battle arena (MOBA) yang sudah lama popouler. Bedanya game ini diperuntukkan untuk mobile. Tentu sebagai game MOBA, game ini memiliki banyak role hero yang bisa kita pakai.

Dari sekian banyak role hero yang ada, salah satu role hero yang banyak dipakai ada tipe offlaner. Hero dengan role offlane ini memiliki peran yang sangat krusial dalam game. Para hero offliner memiliki tugas untuk mempertahankan setiap lane. Sehingga hero dengan role core bisa farming dengan bebas tanpa harus memikirkan lane.

Nah, kamu mau tahu apa aja hero offliner terbaik Mobile Legends tahun 2021? Sebaiknya kamu simak pembahasan berikut ini.

5 Hero Offlaner Terbaik Mobile Legends Tahun 2021

1. Esmeralda

Esmeralda
Esmeralda | Moonton

Esmeralda merupakan hero yang memiliki dua kemampuan, ya hero yang satu ini bisa berperan sebagai Mage/Tank. Selain memiliki Durability yang tinggi, hero ini juga memiliki efek CC dan ultimate yang mematikan musuh.

Apalagi Skill satu esmeralda yang bernama Frostmonn Shield, kemampuan yang dapat mencuri shield milik lawan. Jadi ketika ada hero yang memiliki skill shield seperti Harith, Uranus, dan Lolita, Esmeralda dapat diandalkan untuk melawannya.

2. Jawhead

Jawhead
Jawhead | Moonton

Hero terbaik offlaner Mobile Legends (ML) berikutnya ada Jawhead. Hero cyborg yang mampu menahan laning sendiri. Selain berperan sebagai Fighter, Jawhead juga bisa menjadi tank, karena memang ia memiliki durability yang kuat. Kemampuan yang terkenal dari Jawhead ini adalah kemampuannya untuk melempar musuh.

Ya, skill kedua Jawhead yang bernama Ejector dapat melemparkan musuh ke arah yang diinginkan. Selain itu, skill kedua ini dapat dimanfaatkan untuk Jawhead kabur ketika terjadi gank.

JANGAN LEWATKAN •
Mobile Legends Meriahkan Akhir Tahun dengan Kolaborasi Bersama Aktor Terkenal

3. Yu Zhong

Yu Zhong
Yu Zhong | Moonton

Selanjutnya ada Yu Zhogn, hero offliner terbaik Mobile Legends (ML) yang satu ini masuk ke dalam daftar karena kemampuannya yang mumpuni. Yu Zhong memiliki Burst Damage yang tinggi lengkap dengan Spell Vamps. Sehingga ampuh untuk melindungi tiap lane yang ada. Ditambah lagi area serangannya cukup luas untuk menghabisi dua musuh sekaligus.

4. Hayabusa

offlaner terbaik mobile legends
Hayabusa | Moonton

Habuyasa adalah tipe hero offlaner yang memiliki damage yang super sakit bila item build-nya sudah jadi. Ia adalah hero yang spesialis untuk membunuh para Marksman, yang kebetulan memiliki durability yang rendah. Para pemain Onic sendiri banyak yang menggunakan Hayabusa sebagai hero ofllaner.

5. Uranus

offlaner terbaik mobile legends
Uranus | Moonton

Dalam daftar terakhir ada Uranus, hero ini berbeda dengan tank pada umumnya yang sulit untuk bermain solo laning. Nah, Uranus termasuk hero yang kuat untuk bermain solo lane sebagai role offlaner. Battle spell yang cocok untuk Uranus sebagai offlaner adalah Execute, sehingga ia akan mudah mengabisinya setiap lawannya.

JANGAN LEWATKAN •
Mobile Legends Siap di Pertandingkan di SEA Games 2019 Mendatang

Kemampuan utama Uranus adalah kemampuan defense-nya yang tinggi dan juga damage serangannya yang cukup sakit. Bahkan, ia mampu membunuh musuh yang sedang berada di dalam Turret-nya. Karena memang Uranus mampu menahan damage dari serangan Turret musuh.

Nah, itulah 5 Hero Offlaner terbaik Mobile Legends di tahun 2021 yang wajib kamu pakai. Dari kelima hero tersebut, mana favoritmu? Jangan lupa komen di bawah ya. Semoga pembahasan ini dapat bermanfaat untuk kamu semua.

Kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar Tips Mobile Legends!

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.