Catatkan 1000 Kill, Pemain Evil Genuises Torehkan Rekor Di The International 2019

in , ,
Rekor 1000 Kill Sumail Dota 2

Di pertandingan hari ketiga Group Stage The International 2019 melawan Infamous, Sabtu lalu, pemain andalan Evil Genuises asal Pakistan, Syed “Suma1l” Hassan, berhasil menorehkan rekor gemilang.

Suma1l mendapatkan 19 Kill dalam dua game yang ada di pertandingan tersebut. Berkat catatan tersebut, Suma1l menjadi player Dota 2 pertama yang menorehkan 1000 kill atau lebih di sepanjang sejarah The Internasional.

Dalam pertandingan kontra Infamous tersebut, Suma1l mengunakan hero Ancient Apparition. Berkat keahliannya menggunakan hero tersebut, Suma1L mampu menjatuhkan hero Huskar milik lawan dalam clash penting di tengah pertandingan.

Saat game sedang berlangsung pada menit ke-28 di game pertama, Suma1l sukses mencatatkan dirinya sebagai pemain pertama yang berhasil mendapatkan 1000 kill Dota 2 di ajang The Internasional.

Dengan torehan yang dicatatkan Suma1l, bukan tidak mungkin akan tercipta rekor-rekor baru. Namun yang pasti, pemain dari tim PSG.LGD, Lu “Somnus” Yao adalah pemain yang disebut-sebut akan menjadi saingan Suma1l sebagai pemain yang berhasil mencatatkan 1000 kiil di The Internasional 2019.

Ayo mulai berdiksusi