Resiko Menggunakan Aplikasi IMLS Mobile Legends

in , , ,
Imls Mobile Legends
Imls Mobile Legends

IMLS Mobile Legends kini menjadi salah satu aplikasi yang banyak dicari oleh pemain ML. Pasalnya jika kita menggunakan aplikasi ini, kita bisa mendapatkan skin secara gratis di Mobile Legends. Tapi dibalik itu, ada resiko dari penggunaan aplikasi IMLS Mobile Legends ini.

Nah, pada pembahasan kali ini Dafunda Game akan mencoba membahas secara lengkap. Jadi jika kamu penasaran dengan fungsi dan kerja aplikasi ML tersebut, makanya simak sampai habis pembahasan ini yah.

Pengertian IMLS Mobile Legends

Imls Mobile Legends 1
Imls Mobile Legends | Pinterest

Sebelum kita jauh membahas resiko IMLS Mobile Legends, kita harus terlebih dahulu tahu apa pengertiannya. IMLS Mobile Legends merupakan sebuah aplikasi cheat yang fungsinya untuk inject skin dan hero di Mobile Legends. Sehingga kita tak perlu lagi membeli skin dan hero yang cukup mahal jika kita harus membelinya.

Tentu kita tahu bahwa setiap bulannya, Moonton selalu mengeluarkan skin baru untuk setiap heronya. Tapi yang jadi permasalahan adalah harga dari skin yang dikeluarkan cukup mahal. Jadi banyak orang mengambil jalan pintas dengan menggunakan aplikasi cheat ini untuk mendapatkannya.

JANGAN LEWATKAN •
Mobile Legends Menjadi Game Mobile Pertama di Dunia yang Berhasil Bekerja Sama dengan Facebook!

Gimana Cara Kerjanya?

Imls Mobile Legends
Imls Mobile Legends | Dafunda

Berbicara mengenai cara kerja dari aplikasi terbilang cukup simpel sekali. Pertama, kamu harus menginstal aplikasi IMLS Mobile Legends di smartphone kamu. Setelah itu, kamu dapat menggunakan aplikasi ini berbarengan dengan aplikasi Mobile Legends. Buka terlebih dahulu aplikasi IMLS dan kemudian setelah itu buka Mobile Legends.

Setelah terbuka, maka secara otomatis akan banyak skin yang terbuka dan dapat digunakan secara gratis tanpa harus membelinya. Walaupun ada beberapa skin yang tidak terbuka, karena itu bisa terjadi karena aplikasi IMLS ini tidak sesuai dengan patch terbaru dari ML.

Resiko IMLS Mobile Legends

Akun Ml Terbanned 1
Akun Ml Terbanned

Dibalik keunggulannya untuk membuka banyak skin di Mobile Legends, IMLS ini merupakan sebuah aplikasi yang illegal. Dimana Moonton sendiri sangat melarang penggunaan aplikasi illegal atau pun pihak ketiga lainnya. Karena hal tersebut telah melanggar aturan dalam bermain dan juga merugikan Moonton tentunya.

JANGAN LEWATKAN •
Uji Kemampuanmu, Ikuti Kompetisi Mobile Legends dari UniPin

Terus apa hukumannya? Yaitu, akun kamu akan terkena banned permanen dari Moonton karena melakukan tindakan illegal. Saran kami, janganlah gunakan aplikasi cheat ini mengingat akan sangat berbahaya jika ketahuan. Apalagi jika akun terkena banned, biasanya susah untuk dikembalikan.

Gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store agar kamu tidak ketinggalan Tips Mobile Legends dari kami!