Eksekutif CD Projekt Red Dapatkan Bonus Usai Cyberpunk 2077 Sukses Besar!

in ,
Cyberpunk 2077 3
Cyberpunk 2077 | Pinterest

Cyberpunk 2077 boleh dikatakan gagal saat awal perilisannya pada Desember tahun 2020 lalu. Namun, itu tidak membuat game ini rugi besar, pasalnya kini para eksekutif CDPR telah mendapatkan bonus usai Cyberpunk 2077 sukses besar.

Tercatat Cyberpunk 2077 sendiri di tahun 2020 yang lalu terjual sebanyak 13,7 juta kopi hanya dalam waktu satu bulan. Hal itu tentu sangat fantastis mengingat hanya diraih dalam waktu yang sangat singkat.

Permintaan Refund Hanya Sedikit

eksekutif cd projekt red
Cyberpunk 2077 | Pinterest

Menurut informasi yang beredar, permintaan refund dari Cyberpunk di tahun 2020 lalu tidak semasif dari yang beritakan. Dari data yang dihimpun oleh CD Projekt Red hanya ada 30.000 permintaan refund dari para pemain hingga saat ini. Tentu, jumlah tersebut sangat jauh dengan hasil penjualan yang dicapai Cyberpunk 2077.

Bahkan, tak menampik bahwa penjualan Cyberpunk 2077 akan terus meningkat di tahun 2021 ini. Apalagi tersiar kabar bahwa CD Projekt Red akan garap sekuel baru untuk Cyberpunk di tahun depan. Ini adalah kabar yang cukup bagus untuk franchise Cyberpunk ke depannya.

JANGAN LEWATKAN •
Rekomendasi Anime Bertema Cyberpunk, Dunia Dengan Teknologi Maju Dan Penuh Robot

Eksekutif CD Projekt Red Dapatkan Bonus

Cd Projekt Red
CD Projekt Red | Pinterest

Setelah sukses besar tersebut, para eksekutif sekaligus pendiri CD Projekt Red mendapatkan bonus yang lumayan besar. Total ada US$ 28 juta yang dikantongi oleh para eksekutif CD Projekt Red.

Keseluruhan bonus tersebut dibagikan kepada empat orang eksekutif dengan jumlah yang berbeda sesuai dengan jabatan. Selain para eksekutif, para karyawan dan developer juga mendapatkan bonus yang lumayan. Secara keseluruhan ada sekitar US$29,8 juta yang dibagikan kepada 865 karyawan.

Kesemuanya menerima rata-rata US$34 ribu, yang mana jumlah tersebut termasuk bonus performa kerja. Untuk meningkatkan kinerja dan tetap memastikan karyawan tidak keluar dari perusahaan. CD Projekt Red akan melakukan peninjauan ulang sistem gaji untuk karyawannya.

Nah, gimana nih pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah yah. Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game, Anime, Film, dan Pop Culture.