Chemistry Berbeda, RRQ.02 dan RRQ.Zen Secara Resmi Dibubarkan Oleh Sang CEO!

in , , , , ,
Rrq

Melalui Official Video yang dirilis oleh team RRQ di Channel YouTubenya, sang CEO dari Team RRQ yaitu Adrian pauline (AP) telah membubarkan dia tim terbaik divisi Mobile Legends mereka, yaitu RRQ.02 dan RRQ.Zen.

Selain itu, AP juga telah meminta maaf kepada penggemar RRQ dimana mereka gagal dan harus pulang lebih dahulu pada turnamen terakhir RRQ di MPL Season 3. Bukan hanya itu, AP juga membeberkan alasan mengapa 2 tim tersebut bisa bubar dikarenakan chemistry para anggota yang sedikit berbeda.

AP juga memberitahukan mengenai kondisi dari Lemon dan Tuturu yang juga sudah keluar dari squad RRQ.02. Akan tetapu, mereka berdua masih tetap di Team RRQ. Lemon dan Tuturu pun telah disiapkan untuk mengikuti turnamen di Clash of Championship 2019.

Sedangkan James, AP mengatakan bahwa mereka telah memulangkan sang pemain ke Singapura. Untuk Lineup mereka, AP memberitahukan bahwa akan ada beberapa pemain yang akan iktu bergabung di CoC 2019, yaitu Lemon, Tuturu, AyamJago, Liam, serta Vyn yang sempat di pinjamkan ke Bigetron. Sedangkan untuk Instinct, ia tidak bisa hadir dikarenakan ada urusan keluarga.

0/5 (0 Reviews)

Ayo mulai berdiksusi