Game World of Warcraft: Battle for Azeroth Telah Meriliskan Cinematicnya!

in ,
World of warcraft battle for azeroth

Blizzard Entertainment merilis Cinematik baru untuk game World of Warcraft: Battle for Azeroth pada hari Rabu.

Video itu menunjukkan percakapan yang menegangkan antara Thrall dan Varok Saurfang ketika terakhir mencoba meyakinkan mantan pemimpin Horde untuk kembali dan membantu dalam menghadapi Sylvannas.

World of Warcraft: Battle for Azeroth Merilis Cinematicnya!

Cinema ini hanya lebih dari empat menit, untuk pemain World of Warcraft. Dan kesempatan untuk melihat Thrall kembali beraksi lagi selama pertarungan singkat.

Industri Blizzard dikenal dengan kualitas Cinematiknya yang mengesankan. Dan Cinematic terbaru hidup hingga sisa karya untuk Overwatch dan waralaba lainnya. Cinematik ini adalah penjelasan singkat untuk mereka yang belum mengikuti game Battle for Azeroth.

Game World of Warcraft: Battle for Azeroth Telah Meriliskan Cinematicnya!

Varok Saurfang menyadari bahwa jika dia ingin melindungi masa depan untuk Horde. Dia harus mengikuti orang yang memimpinnya di masa lalu,” tertulis deskripsi trailer itu.

Mode Battle for Azeroth, bagi pemain yang kurang terbiasa dengan game ini, adalah ekspansi terbaru untuk World of Warcraft yang telah tersedia untuk sementara. Ada balapan baru, daerah untuk dijelajahi, dan banyak fitur lainnya, yang semuanya dirinci di sini melalui shop dalam Blizzard.

Cinematik ini bukan untuk World of Warcraft Classic seperti yang mungkin diharapkan. Ketika mendengar bahwa Blizzard telah menghadirkan video baru untuk franchise World of Warcraft yang ekspansif. Berita tentang game itu dirilis pada hari Selasa ketika Blizzard akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk versi klasik game dan membagikan informasi tentang uji beta pertamanya.

Sumber : Comicbook

Tinggalkan Balasan