Rumor Bocoran Game Terbaru Rockstar Beredar di Internet!

in ,
Rumor Bocoran Game Terbaru Rockstar Beredar Di Internet

Rockstar Games telah berhasil menghadirkan sejumlah judul game yang sukses dan mengesankan. Dari GTA hingga Red Dead Redemption adalah sederet game-game sukses buatan studio tersebut. Tidak mengherankan jika ada rumor tentang game terbaru Rockstar akan membuat publik heboh

Baru-baru ini ada rumor terbaru yang beredar tentang game terbaru yang akan dihadirkan oleh Rockstar games. Rumor tersebut datang dari resume seorang aktor yang mengungkapkan proyek Rockstar Games yang belum dikonfirmasi.

Sejauh ini salah satu studio game tersukses yaitu Rockstar Games belum mengkonfirmasi terkait game barunya. Tidak diragukan lagi pasti akan ada spekulasi tentang apakah peran dalam resume tersebut berkaitan dengan Grand Theft Auto 6.

Terdapat Kata Fiyero Untuk Bocoran Game Terbaru Rockstar

Resume Tentang Game Terbaru Rockstar Games

Jika dilihat dari CV nya, itu terlihat sah dan mencantumkan badan kerja juga. Namun, judul misterius “Fiyero” untuk Rockstar Games adalah suatu hal yang janggal. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, penggemar sepertinya memerlukan sedikit decoding agar kode tersebut terpecahkan menjadi informasi.

JANGAN LEWATKAN •
Voice Actor GTA 6 Bocorkan Karakter Utama?

Meski tidak menginformasikan game terbarunya, setidaknya Rockstar Games memiliki beberapa game yang sudah masuk dalam tahap pengembangan. Terkait dengan kata “Fiyero” yang terdapat didalam CV, seorang YouTuber bernama SWETGA telah meneliti dokumen tersebut.

Menurutnya akan hadir game yang berjudul Fiyero yang berarti bangga. Sayangnya, apa yang dilakukan oleh YouTuber ini tidak memberi penggemar informasi yang spesifik. Kata bangga yang di terjemahkan oleh SWETGA terlalu umum dan bisa berhubungan dengan banyak hal.

Pengembangan Bully 2 Telah Dihentikan, Tidak Termasuk dalam Game Terbaru Rockstar

Bully 2 jimmy

Tentu anyak yang berharap bahwa Bully 2 akan dibuat oleh Rockstar. Sayangnya harapan mereka telah pupus, karena telah diumumkan bahwa pengembangan dihentikan beberapa tahun yang lalu. Red Dead Redemption 2 pun masih menyediakan konten online, tampaknya tidak mungkin akan ada seri baru.

Proyek Fiyero bisa menjadi Grand Theft Auto 6. Karena sudah 6 tahun lamanya seja seri baru dari GTA muncul. Ini akan menjadi waktu yang masuk akal untuk mengharapkan pengumuman game baru dalam seri GTA tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Cheat The Warriors PS2 Lengkap, Sampe Bisa Langsung Tamat

Sebelumnya seorang aktor dari Grand Theft Auto 6 menggoda pemain dengan tanggal rilis game. Selain itu, aktor ini juga menunjuk ke Rockstar Games yang mengerjakan proyek baru.

Identitas sebenarnya dari Fiyero belum diungkapkan, tetapi perlu kalian ketahui bahwa Grand Theft Auto 6 dikabarkan sedang dalam pengembangan.