Rumor: Sony Sedang Mengembangkan Game Horor Baru!

in ,
Sony Kembangkan Game Horor Baru
Game Horor | Bloody-Disgusting

Sony Interactive Entertainment mungkin saja sedang mengembangkan game horor baru dalam waktu dekat ini. Walau demikian, belum ada ada informasi yang jelas tentang informasi ini, dan pemain banyak menganggap ini hanya sebuah spekulasi.

Tetapi rumor baru menyatakan bahwa PlayStation 5 akan menerima game menakutkan baru dalam waktu dekat ini. Rumor ini tentu membuat informasi diatas bisa saja menjadi berita yang valid.

Dengan game-game seperti Death Stranding telah selesai pada akhir 2019, mungkin saja Hideo Kojima bisa mengerjakan game rahasia ini. Terlebih ia pernah mengatakan ketertarikannya dalam menciptakan game horor.

Game Horor Telah Banyak Memberikan Pengaruh Besar Dalam Dunia game

Game Horor Sangat Berpengaruh Dalam Dunia Game
Resident Evil 7| Greenscene

Demo P.T. 2014 yang dibuat oleh Kojima, masih menjadi pengalaman horor klasik di PlayStation. Game horor PS5 yang dikabarkan mungkin akan hadir seperti P.T. yang menjadi game ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mudah Mengubah Word ke PDF di Laptop Tanpa Aplikasi, Mudah dan Cepat

Selama dekade terakhir, genre horor telah mengambil banyak andil dalam persaingan game. Sebagian berkat franchise seperti seri Resident Evil yang menghadirkan sensasi horor yang menakutkan. Tetapi apakah game PlayStation 5 yang dirumorkan ini adalah sesuatu yang baru atau bukan? namun pemilihan genre horor sudah menjadi langkah yang baik diambil oleh pengembang.

Persaingan Sony dan Microsoft Semakin Memanas Untuk Peluncuran Playstation 5

Sony Vs Microsoft
Sony vs Microsft | Oltnews

Dengan adanya bocoran seperti ini baik disengaja maupun tidak disengaja, akan sangat membantu meningkatkan katalog untuk sony dan PS5. Terlebih Sony dan Microsoft bersaing untuk mendapatkan tempat pertama di generasi berikutnya.

Banyak penggemar menginginkan hal yang benar-benar dapat memberikan ketegangan melalui game horor. Salah satunya pembuatan ulang Resident Evil 2 yang mungkin telah mengambil peran penting di dunia game.

Waktu akan memberi tahu apakah game PS5 horor ini nyata dan akan hadir saat peluncuran nanti. Seperti yang kita ketahui bahwa 2020 menjadi tahun yang luar biasa untuk dunia game.