Berita GameGame

Saki Fuwa Tower of Fantasy, Karakter SSR Terbaru Dari Hotta

Setelah sukses merilis Update Vera 2.0 Tower of Fantasy, Hotta Studio akan kembali membawa konten menarik dengan menghadirkan Simulacrum SSR terbaru bernama Saki Fuwa. Karakter Tower of Fantasy ini nantinya akan tersedia untuk kalian gacha mulai tanggal 10 November nanti.

Saki Fuwa merupakan Simulacra yang menggunakan elemen Frost. Ia menggunakan senjata andalannya yang bernama Heartstream. Karena Saki Fuwa merupakan karakter baru, berikut beberapa detail mengenai Simulacrum ini.

Tentang Saki Fuwa Tower of Fantasy

Saki Fuwa
Saki Fuwa | Hotta Studio

Saki Fuwa adalah kapten dari Security Special Forces Mirroria yang merupakan kota kelahirannya. Ia adalah satu-satunya manusia asli dalam pasukan Security Special Forces, karena dia memang tidak pernah menjalani modifikasi biomekanis sama sekali. Dia menyukai gaya bertarung kuno kendo, dan sering memakai seragam kendo tradisional.

Saki Fuwa memiliki elemen Frost yang berbekal senjata andalan bernama Heartstream. Senjatanya ini dapat memberi efek Ice Shell, di mana bila terkena serangannya, maka musuh akan membeku dan terkena efek Frostbite yang mengurangi charge rate senjata musuh.

Heartstream juga memiliki Frost Resonance, di mana bila digunakan dengan dua atau lebih senjata Frost lainnya, Frost ATK dan Frost Resistance milik Heartstream akan bertambah. Selain kehebatan menggunakan senjatanya, keahlian lain Saki Fuwa adalah Super Flow, sebuah kemampuan untuk memusatkan fokus sepenuhnya pada satu titik yang dapat menghasilkan serangan dan kekuatan tempur maksimal.


Skill Saki Fuwa Tower of Fantasy

Sebelum nantinya kalian meng-gacha karakter ini, ada baiknya kalian ketahui setiap skill yang ia miliki. Berikut beberapa detail mengenai skill Saki Fuwa Tower of Fantasy:

Attack

Saki Fuwa memiliki beberapa serangan yaitu:

  • Flowing Springs
  • Heavenbreak Waterfall (lompat, attack),
  • Surging Heart Style – Vortex (hold attack), 
  • Frostfall (lompat, hold attack), 
  • Calm Style – Broken Spring (hold attack dalam mode Calm Style)
  • Frigid Tide (dodge, attack).

Skill

  • Surging Heart Style – Glimpse of Ning Quan: Skill ini akan melepaskan dash ke arah musuh, menghentikan gerakan musuh dan memberi delayed damage.
  • Calm Style – Gathering Springs: Dalam keadaan charging, skill ini dapat menyerap damage. Setelah charging selesai, musuh akan terkena Frost damage berdasarkan damage yang terserap sebelumnya.
  • Passive: Terdapat dua mode skill passive, yaitu mode Surging Heart Style dan Calm Style. Surging Heart Style memberikan Frost ATK kepada musuh sambil memberi pemulihan health diri dari damage yang diberikan. Calm Style memberikan block terhadap serangan musuh dan bila block berhasil, maka musuh akan terkena counter attack.
  • Heart of Lotus: Saat weapon charge penuh atau saat Phantasia terpicu, skill ini akan menghilangkan seluruh debuff lalu memberikan serangan combo pada musuh.

Cukup sekian informasi kami mengenai Pembahasan mengenai kehadiran Saki Fuwa Tower of Fantasy yang wajib kalian ketahui. Oh ya, Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan Tips Tower of Fantasy lainnya, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.