SCORN, Game Horor Buatan EBB Software Telah Resmi Ditunda Hingga 2019

in ,
Scorn

Ebb Software telah mengumumkan bahwa game horor first-person yang akan datang yaitu SCORN, telah ditunda hingga 2019. SCORN telah dikembangkan selama beberapa tahun dan tim pengembangan memutuskan untuk menunda setelah menerima cukup dana untuk memolesnya lebih lanjut.

Ebb Software mengklaim bahwa ia berhasil menandatangani kesepakatan yang sangat baik dengan dana investasi besar dan memperoleh dana tambahan untuk pengembangan Scorn dan dengan demikian, sekarang dalam posisi yang sangat baik untuk menciptakan kualitas yang jauh lebih baik dan sepenuhnya mewujudkan visinya.

Dana yang dipertanyakan sangat lepas dari elemen kreatif permainan, dan itulah alasan utama mengapa kami memutuskan untuk melakukan kesepakatan. Kebebasan kreatif adalah aspek yang paling penting bagi kita sebagai studio. Sejak awal proyek, kami ingin membuat game tanpa terlalu banyak kompromi, dan itu memang bukan tugas yang mudah. ​​

Sebagai hasil dari kesepakatan baru ini, dan fokus baru tim untuk meningkatkan permainan, Scorn Bagian 1 dari 2: Dasein tidak akan dirilis tahun ini. SCORN adalah third first-person horror ‘small-budget’ yang saya nantikan dan karena kedua Agony and Inner Chains telah mengecewakan saya, saya benar-benar tidak keberatan Ebb Software mengambil waktu tambahan sehingga dapat memoles game.