Sekiro: Shadows Die Twice Telah Terjual Dua Juta Kopian Hanya Dalam Sepuluh Hari!

in ,
Sekiro shadows die twice terjual 2 juta kopian hanya dalam sepuluh hari
Sekiro: Shadow Die Twice | FromSoftware

Activision telah mengumumkan bahwa Sekiro: Shadows Die Twice telah terjual lebih dari dua juta kopi di seluruh dunia di semua platform hanya dalam sepuluh hari. Menurut siaran pers pada hari peluncuran, Sekiro: Shadows Die Twice adalah game yang dilihat #1 di Twitch.

Selama akhir pekan peluncuran, Sekiro memiliki lebih dari 631 juta menit ditonton di Twitch dan dalam satu minggu game memiliki 1,1 miliar menit ditonton di Twitch.

Michelle Fonseca, Wakil Presiden Manajemen Produk dan Pemasaran di Activision, mengatakan:

“Sekiro: Shadows Die Twice telah membawa sesuatu yang sangat istimewa dan unik ke dalam portofolio permainan Activision. Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan FromSoftware untuk membantu memperkenalkan waralaba baru kepada para gamer di seluruh dunia. Para penggemar telah menjadikan Sekiro: Shadows Die Twice salah satu peluncuran game paling menakjubkan tahun 2019 sejauh ini. Gim ini telah bekerja dengan baik di semua platform termasuk PC dan kami senang dengan dukungan yang terus menerus dari para gamer dan kritikus. Sangat menyenangkan melihat kesenangan dari penggemar ketika mereka mengatasi setiap tantangan. ”

Sekiro: Shadows Die Twice memperkenalkan pemain ke dunia gelap yang indah yang dipenuhi dengan musuh yang brutal, pertempuran pedang yang intens, dan eksplorasi vertikal yang mengasyikkan. Ketika siaran pers berbunyi, pemain akan menikmati menggabungkan fitur baru, seperti alat lengan buatan, dengan pertempuran head-to-head visceral untuk memenuhi takdir mereka di dunia yang luas dipenuhi dengan pemandangan indah, persenjataan unik, dan musuh yang lebih besar dari kehidupan.

JANGAN LEWATKAN •
Cheat COD 4: Modern Warfare Untuk PC