Rumor: Call of Duty: Modern Warfare Bisa Dapatkan Sekuel Terbarunya Tahun Depan

in ,
Sekuel Call Of Duty Modern Warfare
Sekuel Call Of Duty Modern Warfare | Gamerant

Activision merupakan salah satu publiher game yang terkenal di dunia. Mereka mempunyai salah satu franchise terbesarnya yaitu Call of Duty. Sebuah rumor mengatakan bahwa sekuel terbaru dari Call of Duty: Modern Warfare bisa rilis tahun depan.

Para penggemar selalu berharap bahwa Actvision bersama Infinity Ward dapat kembali mengembangkan sekuel terbaru dari seri Call of Duty tersebut. Namun, apakah prediksi ini benar? Yuk mari kita bahas.

Sekuel Terbaru Call of Duty Modern Warfare Rilis Tahun Depan?

Saat ini Activision sedang fokus dengan salah satu seri Call of Duty lainnya, yaitu Call of Duty: Black Ops Cold War. Yang mulai awal Oktober sudah membuka tahap uji coba Beta dan terbilang uji coba tersebut dapat dibilang sukses.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah 7 Game PC Grafik Terbaik yang Ada di Tahun 2019!

Sebelumnya, Infinity Ward dan Actvision telah mereboot Call of Duty Modern Warfare pada tahun 2019. Nah, terbaru seorang leaker bernama Tom Henderson melalui cuitannya di Twitter mengatakan bahwa saat ini Activision dan Infinity Ward tengah mempersiapkan sekuel terbaru dari Call of Duty: Modern Warfare.

Tom juga menambahkan, menurutnya Modern Warfare 2 kemungkinan akan menjadi seri Call of Duty: Modern Warfare yang akan direboot oleh Infinity Ward. Jika hal ini benar adanya, maka langkah yang telah dilakukan oleh Infinity Ward dan Activision telah sangat bagus.

Karena dari setiap reboot seri Call of Duty: Modern Warfare mereka mendapat keuntungan yang besar. Sebagai informasi, Activision memiliki 3 studio dalam pengembangan seri Call of Duty yaitu Infinity Ward, Treyarch, dan Sledgehammer Games.

Akan Rilis Tahun Depan

Cod 2021
COD 2021 | gfinityesports.com

Dari ketiga studio yang ada, sepertinya Infinity Ward yang paling berpotensi untuk mengembangkan Call of Duty 2021 yang rumornya adalah seri terbaru dari Modern Warfare.

JANGAN LEWATKAN •
Call of Duty: Modern Warfare Akan Membawa Kembali Mode Gunfight!

Sangat menarik untuk kita tunggu apakah rumor yang saat ini tengah berkembang menunjukkan kebenarannya di tahun depan. Para penggemar setia seri Call of Duty: Modern Warfare akan senang atas perilisan sekuel terbaru dari seri ini.

Sampai tulisan ini dibuat, masih belum ada tanggapan resmi dari Activision dan Infinity Ward terkait rumor ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal ini? Jangan lupa komen ya.