Selain Fortnite dan PUBG, Apex Legends Akan Muncul Versi Mobilenya!

in , ,
Apex legends versi mobile

Apex Legends sudah sangat populer di PS4, Xbox One, dan PC. Dan baru-baru ini diberitahukan Apex Legends Akan Muncul Versi Mobilenya. Sebagai bagian dari laporan pendapatan penerbit Electronic Arts pada hari Selasa, CEO Andrew Wilson mengkonfirmasi bahwa versi mobile dari game battle royale ini sedang dalam pengerjaan. Dan EA juga dalam negosiasi lanjutan untuk meluncurkan Apex Legends di China.

Kami sangat gembira tentang masa depan Apex Legends. Keterlibatan kuat, dan kami memiliki rencana besar untuk Legenda dan dunia tempat mereka bersaing,” kata Wilson. “Kami sedang dalam negosiasi lanjutan untuk membawa Apex Legends ke China dan ke smartphone, dan kami akan memperbarui Anda pada kerangka waktu ketika negosiasi itu selesai.

Apex legends

Apex Legends akan tersedia di smartphone bukanlah kejutan besar, karena pasar game mobile sangat besar dan merupakan cara lain bagi EA untuk menghasilkan uang dari game. Battle Royale lainnya, seperti PUBG dan Fortnite juga memiliki edisi mobile.

JANGAN LEWATKAN •
EA Bakal Rilis Apex Legends Mobile Tahun 2021?

Di Korea, pasar utama game lainnya, Wilson menunjukkan bahwa EA menerbitkan sendiri Apex Legends di sana. “Permainan ini menawarkan kesempatan bagi kami untuk membangun koneksi langsung dengan para pemain kami di sana, dan kami berharap dapat memanfaatkan ini untuk permainan lain” kata Wilson.

Kami sangat senang dan rendah hati dengan keinginan yang dimiliki penggemar di seluruh dunia untuk Apex Legends” kata Wilson. “Kami sekarang sangat fokus untuk memberikan komunitas global yang besar ini dengan layanan live jangka panjang. Termasuk season baru dengan konten Battle Pass yang lebih kuat, legenda baru, dan evolusi yang menarik ke lingkungan dalam game.

Sumber : Gamespot