Sony Umumkan Free Online Multiplayer Weekend Untuk Desember 2020

in , , ,
Playstation Plus
Playstation Plus | Sony

Menjelang bulan Desember, Sony mengumumkan Free Online Multiplayer Weekend pada seluruh pengguna PlayStation, baik itu yang berlangganan PlayStation Plus dan yang tidak berlangganan layanan tersebut.

Tidak hanya itu saja, Sony juga mengumumkan berbagai game baru yang akan tersedia di layanan PlayStation Plus untuk dinikmati pelanggam di bulan mendatang. Ini adalah kabar bagus bagi kalian yang menggemari konsol tersebut.

Apa itu Free Online Multiplayer Weekend?

Free Online Multiplayer Weekend
Free Online Multiplayer Weekend | Sony

Adam Michel, seorang manajer senior konten layanan game Sony mengatakan, bahwa acara tersebut akan memungkinkan anggota non-PS Plus untuk menikmati fitur online game PS4 dan PS5 mereka secara gratis.

Bagi para gamer PlayStation akan dapat menikmati manfaat penuh dari mode online game mereka tanpa layanan PlayStation Plus. Namun, itu hanya akan tersedia dalam waktu lokal mulai tengah malam pada hari Sabtu, 19 Desember hingga 20 Desember pukul 23:59 malam.

JANGAN LEWATKAN •
Kratos akan Berpetualang ke Negeri Mesir dalam God of War Selanjutnya?

Pengguna non-PS Plus tidak akan memiliki akses ke layanan lain dari layanan berlangganan PlayStation dan hanya akan memiliki waktu singkat untuk memanfaatkan Free Online Multiplayer Weekend secara maksimal selama musim dingin.

Tentu saja, untuk dapat memaksimalkan acara tersebut, pemain harus memiliki koneksi internet yang lancar dan akun PlayStation Network. Ada banyak game yang dapat dimainkan dalam acara tersebut termasuk, Call of Duty: Black Ops Cold War, Grand Theft Auto 5, dan EA’s FIFA 21.

Tidak Berikan Akses ke Judul Game PS Plus Apapun

2019
Acara Tahun 2019 | Sony

Sebagai tambahan informasi, nantinya kalian tidak dapat mengakses judul apapun dari game PS Plus. Jadi pemain harus sudah memiliki game untuk menggunakan fitur online. Hal ini juga berarti bahwa pengguna non-PS Plus tidak akan memiliki akses ke judul game-game baru PS Plus untuk bulan Desember.

JANGAN LEWATKAN •
Produser X-Men Resmi Gabung Proyek Venom 2

Sony sendiri telah menyelenggarakan Free Online Multiplayer Weekend tahun lalu untuk PS4 dengan persyaratan yang serupa untuk para gamer. Acara tersebut merupakan bagian dari pengumuman judul-judul baru PS Plus bulan Desember. Rencana Sony akan banyak menambahkan game PS4 dengan dukungan backward compability dan game eksklusif PS5 seperti Bugsnax.

Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.