Sony Rilis Gameplay Perdana Returnal Yang Memukau

in , , ,
Returnal
Returnal | Sony

Salah satu game ekslusif PlayStation 5 terbesar untuk paruh pertama tahun 2021 adalah Returnal. Game horor terbaru Sony yang dikembangkan oleh Housemarque. Setelah menunda perilisannya pada akhir Januari lalu, kini Sony telah merilis gameplay dari Returnal.

Perilisan gameplay dari game tersebut berlangsung lewat acara PlayStation State of Play yang Sony selenggarakan kemarin. Penasaran bagaimana gameplay-nya? Yuk simak ulasan berikut ini.

Intip Gameplay Returnal

Fokus utama dari trailer gameplay ini adalah pada ceritanya. Selain narator menceritakan bagaimana game akan berjalan. Dalam trailer ini juga diperlihatkan bagaimana pertempuran Selena dengan berbagai monster alien yang menakutkan. Elemen horor juga terasa saat Selena memasuki sebuah rumah kosong yang misterius.

Returnal sendiri hadir dengan konsep yang berbeda, walaupun tergolong genre horor, game ini tetap menampilkan sisi pertempuran yang memukau. Penyisipan sci-fi dalam game horor ini telah menjadikannya salah satu judul ekslusif PlayStation 5.

JANGAN LEWATKAN •
Morbius Video Perlihatkan Kemampuan Vampir Jared Leto

Game ini juga akan hadir dengan berbagai fitur yang terdapat di PlayStation 5. Utamanya pada pengoptimalan grafis dan penggunaan DualSens. Dua fitur yang para gamer fokuskan untuk game ini. Dengan semua itu, rasanya cocok untuk menantikan game ini hadir dalam waktu dekat.

Rilis Bulan April

Returnal Gameplay
Returnal | Sony

Setelah pengumuman penundaan pada akhir Januari lalu, kini Returnal sudah siap untuk rilis. Meskipun masih ada beberapa tahap kecil yang harus dilalui oleh game ini sebelum rilis di pasaran. Jika tidak ada penundaan lagi, game ini akan hadir untuk PlayStation 5 pada tanggal 30 April 2021 mendatang.

Sedikit informasi, Returnal sendiri bercerita mengenai seorang penjelajah angkasa bernama Selena yang sedang terjebak di sebuah planet yang misterius. Planet tersebut berisikan berbagai alien misterius. Selena harus berjuang mengalahkan para alien tersebut untuk menemukan jalang pulang menuju bumi.

JANGAN LEWATKAN •
Ubisoft Konfirmasi Watch Dogs: Legion Akan Rilis di PS5 dan Xbox Scarlett

Nah, gimana pendapatmu mengenai trailer gameplay Returnal ini? Jangan lupa komen di bawah ya.

Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Film, Anime, dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.