Sony Rilis Trailer Baru Returnal Yang Menegangkan!

in , , ,
Trailer Baru Returnal
Returnal | Sony

Returnal akan menjadi game ekslusif dari Sony untuk PlayStation 5 yang sudah sangat dinantikan oleh para penggemar. Nah, untuk membuat hype game ini semakin tinggi, Sony baru saja merilis trailer baru untuk Returnal.

Mau tahu seperti apa penampakan trailer terbaru dari game ini? Sebaiknya kamu harus baca artikel ini biar tidak ketinggalan informasi selengkapnya.

Sony Rilis Trailer Baru Returnal

Dalam trailer yang berdurasi 2 menit tersebut kebanyakan berfokus pada cerita dari game Returnal itu sendiri. Bagaimana sang protagonis utama yaitu Selena terjebak di sebuah planet antah berantah yang penuh dengan monster-monster menakutkan. Trailer juga diiringi dengan berbagai musik dan sound effeck yang membuat kesan menegangkannya semakin terasa.

Selain memperlihatkan bagaimana cerita dibalik game, trailer baru Returnal ini juga menampilkan gameplay saat pemain akan menghadapi ara monster tersebut. Menawarkan permainan menembak orang ketiga, membuat Returnal sudah ditunggu oleh para penggemar.

JANGAN LEWATKAN •
Pengguna PS5 Bersedih Karena Tak Bisa Pasang SSD Tambahan

Yang menarik dari trailer tersebut adalah saat Selene menemukan mayat dirinya sendiri di awal trailer. Hal tersebut menyiratkan bahwa game ini akan hadir dengan sebuah cerita yang menarik.

Rilis Bulan Depan

Rerturnal
Rerturnal | Sony

Bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk memainkan game ini, khususnya bagi yang sudah memiliki PlayStation 5 jangan khawatir. Karena Returnal akan rilis di bulan depan, atau tepatnya tanggal 30 April 2021. Sebelumnya, Returnal telah mengalami penundaan pada bulan Januari yang lalu.

Saat itu, pihak Housemarque sebelumnya akan merilis Returnal di tanggal 19 Maret 2021. Namun, karena tim pengembang membutuhkan waktu lebih untuk pengembangan game, akhirnya keputusan penundaan harus diambil.

Returnal akan menambah deretan panjang game ekslusif Sony yang untuk PlayStation 5. Sebelum Returnal, PlayStation 5 telah lebih dulu kedatangan Demon’s Souls dan Spider-Man: Miles Morales tahun lalu. Bagi kamu yang ingin membeli Returnal, kamu dapat membelinya dengan harga US$69,99 atau sekitar Rp970 ribu.

JANGAN LEWATKAN •
Rumor: Jadwal Rilis Playstation 5 Bocor, The Last of Us 2 Akan Menjadi Game Pembuka!

Nah, gimana pendapatmu mengenai trailer baru dari Returnal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk terus mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.