GamePCPC & Console

Spesifikasi PC Memainkan Miasma Chronicles

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai Spesifikasi PC Miasma Chronicles yang dalam waktu dekat akan segera rilis.

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai Spesifikasi PC Miasma Chronicles yang dalam waktu dekat akan segera rilis. Miasma Chronicles sendiri adalah game petualangan “tactical” menawan dari kreator Mutant Year Zero: Road to Eden (The Bearded Ladies Consulting).

Kata “Miasma” di bagian judulnya juga adalah sebutan untuk kelompok musuh misterius yang harus dihadapi sang karakter utama Elvis dalam menyusuri dunia post-apocalyptic Amerika.

Miasma menyimpan rahasia besar yang dapat menjadi kunci dari kebebasan umat manusia dari ancaman mereka, dan dari sinilah Elvis harus menjalani misi berbahaya untuk mengungkapnya.

Dalam game ini pemain akan mengendalikan Elvis yang hadir dari kota tambang bernama Sedentary. Ia ditemani robot yang menjadi kakak lelaki baginya dan dibekali sebuah sarung tangan misterius yang mampu mengendalikan Miasma.

Gameplay Miasma Chronicles didukung oleh grafis yang indah dengan karakter yang dirancang dengan detail yang baik. Pemain dapat berinteraksi dengan karakter lain, mengambil quest, dan bertarung dengan musuh-musuh yang berbeda.

Selain itu, dalam game ini juga terdapat sistem leveling up dan pengembangan karakter yang memungkinkan pemain untuk meningkatkan kemampuan karakter mereka dalam bertarung.

Spesifikasi PC Miasma Chronicles

Spesifikasi PC Miasma Chronicles
Spesifikasi PC Miasma Chronicles

Bagi kalian yang penasaran atau tertarik untuk memainkan game ini, Dafunda Game sudah merangkum Spesifikasi PC untuk memainkannya. Berikut spesifikasi lengkap untuk memainkan game Miasma Chronicles:

Spesifikasi Minimum

  • OS: Windows 10 or newer
  • Processor: Intel Core i5-4590 or AMD FX 8350
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GTX 970 or AMD Radeon R9 290
  • Storage: 30 GB available space
  • Additional Notes: SSD (Preferred)

Spesifikasi Rekomendasi

  • OS: Windows 10 or newer
  • Processor: Intel Core i7 or AMD Ryzen 7
  • Memory: 16 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GTX 1070 or AMD Radeon RX Vega 56
  • Storage: 30 GB available space
  • Additional Notes: SSD (Preferred)

Miasma Chronicles juga memiliki cerita yang menarik dan penuh misteri, sehingga pemain akan terus ingin mengeksplorasi dunia yang ada dalam game tersebut. Selain itu, game ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan seperti crafting, sistem pertarungan yang menarik, dan soundtrack yang memukau.

Secara keseluruhan, Miasma Chronicles adalah game RPG yang sangat menarik dan layak untuk dicoba bagi para pecinta game bergenre RPG.

Dengan gameplay yang menarik dan cerita yang penuh misteri, game ini akan memuaskan keinginan para pemain untuk mengeksplorasi dunia fiksi yang penuh dengan keajaiban dan tantangan.

Miasma Chronicles rencananya akan rilis dalam versi digital untuk PlayStation 5, Xbox Series, dan PC via Steam dan Epic Games Store pada 24 Mei mendatang. Sementara untuk versi fisiknya baru akan menyusul pada bulan Juni.


Itulah tadi rangkuman untuk Spesifikasi PC Miasma Chronicles dan juga sedikit informasi mengenai kehadiran game tersebut. Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks