GamePCPC & Console

Spesifikasi PC Stray Souls, Game Detektif Horror Penuh Tantangan

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi terkait Spesifikasi PC Stray Souls dan informasi lengkap lainnya mengenai game ini.

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi terkait Spesifikasi PC Stray Souls dan informasi lengkap lainnya mengenai game ini. Game Stray Souls besutan Jukai Studio ini adalah game petualangan yang menakjubkan. Dalam game ini, pemain akan memainkan peran sebagai seorang detektif yang mencari kebenaran di balik hilangnya anak-anak dari kota kecil yang tenang.

Kisah di game Stray Souls dimulai ketika seorang ibu melaporkan hilangnya anaknya. Detektif yang menjadi karakter utama di game ini kemudian dipanggil untuk menyelidiki kasus tersebut. Namun, saat ia tiba di kota kecil tersebut, ia menemukan bahwa kejadian tersebut bukanlah kasus yang terisolasi. Sejumlah anak-anak lainnya juga hilang dengan cara yang sama.

Pemain harus menjelajahi kota kecil yang penuh misteri dan menemukan petunjuk yang diperlukan untuk mengungkap kebenaran di balik hilangnya anak-anak tersebut. Tidak hanya itu, pemain juga harus menghadapi berbagai tantangan dan rintangan yang menghadang di sepanjang perjalanan.

Dalam game ini, pemain akan menemukan berbagai teka-teki yang harus mereka pecahkan, serta mini-game yang menyenangkan. Ada juga banyak item yang dapat pemain kumpulkan dan gunakan untuk membantu pemain dalam menjelajahi kota kecil yang misterius tersebut.

Selain itu, game Stray Souls juga memiliki grafis yang menakjubkan dengan latar belakang yang indah dan detail yang sangat baik. Musik dan efek suara juga sangat pas dan menambah suasana misterius dalam game ini.

Secara keseluruhan, game Stray Souls adalah game yang menarik dan menghibur. Dengan cerita yang menarik, gameplay yang menantang, dan grafis yang menakjubkan, game ini akan memberikan pengalaman bermain yang tak terlupakan bagi para penggemar game petualangan.

Spesifikasi PC Stray Souls

Spesifikasi PC Stray Souls
Spesifikasi PC Stray Souls | Jukai Studio

Bagi kalian yang penasaran dan juga tertarik untuk memainkan game ini, Dafunda Game sudah merangkum Spesifikasi PC untuk memainkannya. Berikut spesifikasi lengkap untuk memainkan game Stray Souls:

Spesifikasi Minimum

  • OS: Windows 10
  • Processor: Intel Core i5-4690K or AMD FX-8350
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GeForce GTX 660, 4 GB or AMD Radeon R9 380, 4 GB
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 40 GB available space

Spesifikasi Rekomendasi

  • OS: Windows 10
  • Processor: Intel Core i5-8400 or AMD Ryzen 5 1600
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: GeForce GTX 1060, 6 GB or Radeon RX 590, 8 GB
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 40 GB available space

Dari spesifikasi yang ada, Stray Souls merupakan game horror yang lumayan ringan. Selain itu, Jukai Studio meminta pemainnya untuk memiliki penyimpanan yang luas.

Jika kalian memang tertarik memainkan gamenya, kalian wajib menunggu perilisannya pada 26 Oktober 2023 mendatang pada PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X\S, dan PC melalui Steam


Itulah tadi rangkuman untuk Spesifikasi PC Stray Souls dan juga sedikit informasi mengenai kehadiran game tersebut. Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.