GamePCPC & Console

Spesifikasi PC Minimum Armored Core VI: Fires of Rubicon

Bandai Namco bersama FromSoftware baru saja membagikan Spesifikasi PC Minimum Armored Core VI: Fires of Rubicon.

Bandai Namco bersama FromSoftware baru saja membagikan Spesifikasi PC Minimum Armored Core VI: Fires of Rubicon. Armored Core VI sendiri adalah game action mecha bergenre TPS (third-person-shooter ).

Bersamaan dengan hal tersebut, pihak pengembang juga membagikan trailer gameplay perdana serta kumpulan screenshot. Konten ini memperlihatkan aksi pertempuran mecha epik dengan skala dunia masif.

Di mana para penggemar juga bisa melihat upgrade visual yang tentunya jauh lebih kentara dibanding semua seri terdahulu.

Tentang Armored Core VI

Armored Core VI: Fires of Rubicon akan membawa pemain dalam peran sebagai pilot mecha dan terlibat dalam pertempuran epik yang bergerak secara dinamis. Dalam game ini memungkinkan pemain bergerak di sekitar map berskala sangat besar.

Hal tersebut mewakili dunia fiksi ilmiah unik dengan aksi mekanisme dinamis. Kalian akan menghadapi musuh yang kuat dan juga pertempuran sengit baik jarak jauh maupun pendek menggunakan senjata dan pedang.

Konsep dari game ini sendiri masih sama dengan seri terdahulu dan game lain dalam genre serupa. Namun pihak FromSoftware telah dibekali lebih banyak pengalaman baru termasuk lewat kerjasama erat dengan Bandai Namco Entertainment yang kembali memegang peran sebagai publisher.

Cerita game ini mengambil latar di planet Rubicon 3, yang mana sebuah material penting dalam membantu evolusi teknologi umat manusia kehilangan kendali dan memaksa beragam faksi untuk saling memperebutkan sumber kekuatannya.

Sinopsis untuk game ini akan menceritakan kisah pemerintah, perusahaan, kultus, dan juga tentara bayaran yang tidak dikenal berebut zat asing yang dapat secara drastis memajukan umat manusia.

Spesifikasi Minimum

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: Windows 10
  • Processor: Intel Core i5-8600K or AMD Ryzen 3 3300X
  • Memory: 12 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 960, 4 GB or AMD Radeon RX 480, 4 GB or Intel Arc A380, 6 GB
  • DirectX: Version 12
  • Network: Broadband Internet connection
  • Storage: 65 GB available space

Armored Core VI: Fires of Rubicon akan menghadirkan dua fitur baru di bagian combat yaitu Assault Boost dan Stagger. Khusus untuk Assault Boost sendiri memungkinkan pemain untuk beralih ke mode bertarung jarak jauh dan dekat dengan cepat, yang tentu bisa mempermulus flow combat yang juga terbuat lebih responsif.

Sementara untuk Stagger, ini adalah sistem yang mengatur pertahanan setiap mecha AC, jadi jika Attitude Control System mereka terkena banyak sasaran, maka pertahanan akan melemah dalam beberapa saat.

Selebihnya game ini akan menawarkan banyak konten menarik lain yang bisa kita harapkan dari serinya mulai dari pertempuran boss menantang, kustomisasi mecha AC yang kompleks, hingga mode Arena.

Armored Core VI: Fires of Rubicon rencananya akan rilis untuk PlayStation 4PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC via Steam pada 25 Agustus mendatang.


Itulah sedikit informasi mengenai Spesifikasi PC Minimum Armored Core VI: Fires of Rubicon. Menarik untuk kita nantikan bagaimana kehadiran dari game ini. Oleh karena itu pastikan kalian kunjungi terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks