STAND OUT PUBG Yang Menggunakan Tekhnologi VR Muncul Di Steam Dafunda Com 1 3

STAND OUT, Game Battle Royale (PUBG) Yang Dikemas Dalam Sistem VR Di Steam!


Bagaimana jadinya jika  Playerunknown’s Battlegrounds (PUBG) digabungkan dengan teknologi virtual reality? Jadilah Stand Out, game battle royale yang dikemas dalam sistem VR Di Steam, tentu ini mendapat sambutan hangat bagi para player battle royale di dunia maupun di Indonesia.

Siapa yang tidak mengenal Playerunknown’s Battlegrounds (PUBG)  game tipe battle royale yang booming pada tahun ini dan banyak dimainkan oleh para gamers di dunia ataupun di Indonesia sendiri. Tentu dengan kepopulerannya PUBG mampu  melompati game seperti DOTA2 dan juga baru – baru ini game tipe battle royale muncul dengan tekhnologi terbaru yaitu virtual reality(VR).

Stand Out, game tipe battle royale yang mirip dengan PUBG ini muncul dengan tekhnologi terbaru. Tidak hanya itu, aturan dalam game ini juga mirip dengan PUBG”yang terakhir hidup” tentu akan lebih seru jika dimainkan dalam bentuk VR, kita akan terasa hidup saat bermain game tersebut dan lebih seru.

BACA
PUBG Corp Resmi Cabut Tuntutan Terhadap Developer Fortnite, Kenapa?

STAND OUT PUBG Yang Menggunakan Tekhnologi VR Muncul Di Steam Dafunda Com 1

Pasti menurut pemikiran kalian semua para player PBUG, bahwa game ini meniru game yang kalian mainkan, tetapi Stand Out ini bukanlah game yang dibuat oleh Bluehole yang merupakan pengembang dari PUBG. Adalah Raptor Lab, publisher sekaligus developer dari game VR PUBG ini. Di Steam, pengembang ini juga membuat game VR bertemakan pertarungan pedang tentu ini membuat diri kalian lebih jantan karena berhadapan secara satu sama lain.

Berikut spesifikasi minimum yang dibutuhkan untuk menjalankan game ini dengan pengaturan grafis rata kiri:

  • OS: Windows 10
  • Processor: i5 64bits
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: GTX 1070
  • DirectX: Version 11
  • Network: Broadband Internet connection
  • Storage: 4 GB available space

STAND OUT PUBG Yang Menggunakan Tekhnologi VR Muncul Di Steam Dafunda Com 1 2

Sementara untuk pengaturan rata kanan, kamu memerlukan prosesor yang setara dengan Intel Core i7 64bitRAM 8GB, dan VGA yang setara dengan NVidia GTX 1080. Untuk spesifikasi vital lainnya seperti penyimpanan itu sungguh berbeda, kalian tidak perlu khawatir karena Stand Out memiliki daya penyimpanan lebih kecil dan lebih relevan jika dibandingkan dengan PBUG yang membutuhkan penyimpanan sebesar 30GB.

BACA
Jumat ini PUBG Meluncurkan "Event Pass" Sistem Perolehan dan Penghargaan

Nah menurutmu apakah Stand Out ini bisa menandingi game battle royale PUBG? selain mempunyai penyimpanan file kecil, Stand Out terbilang lebih tidak menguras kantong sang pemain, karena Stand Out digandrol dengan harga 120 ribu rupiah, sedangkan PUBG dihargai dengan harga 200 ribu rupiah dan tidak pernah mendapat diskon (potongan harga) walaupun sedang dalam event besar seperti Summer Sale 2017 ataupun Halloween Sale 2017.

Jadi, apakah kalian akan mencoba memainkan PUBG dengan tekhnologi terbaru ini? tentu tidak akan menguras uang kalian, karena game ini termasuk kategori yang sangat murah yang menggunakan sistem VR dan grafik yang sangat tinggi.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

0 Komentar

Syaipul.A

Dafunda Gokil Team *Mysterious Boy*

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Peringkat
Buat List, Daftar atau Peringkat Seputar Geek & Pop-culture
Daftar terbuka
Buat Item untuk Di voting oleh Komunitas