AndroidBerita GameGameiOSMobile

Summoners War: Lost Centuria Raih 5 Juta Lebih Pra-registrasi Secara Global

CEO Com2uS, James Song mengumumkan bahwa jumlah pra-registrasi Summoners War: Lost Centuria capai 5 juta lebih.

Lost Centuria sendiri mereka kembangkan dari IP Summoners War. Summoners War: Lost Centuria sendiri merupakan game pertarungan real-time strategy. Com2uS sendiri akan merilis game ini pada bulan April 2021.

Game ini mendapatkan respon positif dari peserta test dari berbagai wilayah. Wilayah tersebut termasuk Asia, Amerika Utara, dan Eropa pada akhir tahun lalu. Fans sepertinya memang menantikan game satu ini mengingat banyaknya jumlah pra-registrasi yang terhimpun.

Fitur unik dari game ini berhasil membuat banyak gamer tertarik untuk mengikuti pra-registrasi.

Website official dan BI baru yang mereka rilis semakin meningkatkan antusiasme para pemain terhadap game ini.

Perbaikan tahap akhir tengah tengah mereka lakukan berdasarkan berbagai saran dan data yang sudah terkumpul dari test terakhir sebelum perilisan.

Com2uS sendiri ingin memberikan kepuasan kepada para pemain dari seluruh dunia. Cara memberikan kepuasan tersebut ialah dengan meningkatkan keseruan permainan saat game sudah resmi rilis.

“Kami menyadari bahwa para fans sangat menantikan dan tidak sabar ingin bermain Lost Centuria dengan adanya jumlah pra-registrasi yang berhasil mencapai lebih dari 5 juta. Demi memenuhi harapan para fans, kami akan berusaha sebaik mungkin untuk menciptakan game dengan kualitas yang sangat baik agar bisa dinikmati oleh para pemain seperti sebuah festival.”

menurut Com2uS

Tentang Lost Centuria: Bertarung dan Lawan Pemain dari Seluruh Dunia

Lost Centuria adalah sebuah game mobile di mana pemain bisa summon dan latih berbagai monster dari Summoners universe.

Game ini fokus pada PvP. Pemain bisa membuat tim impiannya sendiri untuk bertarung melawan pemain dari seluruh dunia.

Dengan fitur unik seperti sistem counter dan summoner spell, pemain bisa merasakan sebuah pertarungan tidak terduga yang seru dan menegangkan.

Informasi lebih lengkap terkait game ini dan pra-registrasi bisa kalian lihat melalui website official Summoners War: Lost Centuria. Bagi yang tertarik, kalian juga bisa mengikuti pra-registrasi melalui App Store atau Google Play.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment