Super Smash Bros Ultimate Tambahkan Karakter Resident Evil!

in ,
Resident Evil 2 Remake

Super Smash Bros konfirmasi akan menambahkan beberapa karakter dari seri Resident Evil ke dalam game. Empat karakter favorit penggemar akan ditambahkan ke Super Smash Bros.

Meskipun bukan karakter yang dapat dimainkan, sebaliknya, mereka akan muncul sebagai roh dan tersedia dengan waktu yang terbatas.

Berita ini diumumkan melalui postingan pada 26 November dari Nintendo Versus. Keempat karakter Resident Evil yang akan hadir dalam game tersebut adalah Jill Valentine, Leon Kennedy, Chris Redfield, dan Albert Wesker. Akun Japanese Smash Bros juga mengkonfirmasi bahwa kebenaran berita tersebut.

Tidak Ada Informasi dari Super Smash Bros Tentang Kekuatan Atau Detail Karakter Tersebut

Selama karakter belum tersedia, belum ada detail cukup untuk membuktikan kekuatan, serangan, pertahanan dan lainnya. Pemain harus membuka kunci koleksi Resident Evil terlebih dahulu untuk mengukur kemampuan karakter.

JANGAN LEWATKAN •
Showcase Resident Evil Akan Berlangsung Minggu Depan

Karakter tambahan berbatas dari game Resident Evil ini direncanakan hadir pada tanggal 29 November mendatang. Baru-baru ini ada rumor yang beredar dan menimbulkan spekulasi bahwa karakter DLC berikutnya mungkin adalah karakter Resident Evil.

Muncul Spesikulasi Bahwa Leon atau Jill Valentine Akan Menjadi Karakter DLC Game

Resident Evil Reboot

Publik berspesikulasi bahwa karakter seperti Leon atau Jill Valentine akan menjadi karakter Capcom pertama yang muncul di permainan Nintendo. Meskipun kemungkinan masih kecil, tetapi itu tidak menutup kemungkinan terjadi walau bukan untuk saat ini.

Sayangnya, dengan dimasukkannya Leon ke dalam daftar empat karakter tersebut hampir menjamin bahwa tidak ada karakter Resident Evil yang akan ditambahkan sebagai petarung untuk dimainkan dalam waktu dekat.

Bagaimanapun penggemar harus menunggu tanggal 29 November untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Super Smash Bros Ultimate untuk saat ini tersedia di platform Nintendo Switch.