GameBerita GamePC & ConsolePlaystation

T-1000 Akan Menjadi DLC Mortal Kombat 1?

T-1000 (Robert Patrick) yang merupakan villain utama di film Terminator 2: Judgment Day (1991) akn menjadi DLC Mortal Kombat 1 (2023)?

T-1000 (Robert Patrick) yang merupakan villain utama di film Terminator 2: Judgment Day (1991) akan menjadi DLC Mortal Kombat 1 (2023)?

Ketika karakter android ikonik di franchise film Terminator (1984-2019), T-800 (Arnold Schwarzenegger) menjadi DLC di game Mortal Kombat 11 (2019), tak memungkiri baik fans Terminator maupun fans MK, atau fans kedua franchise-nya, merasa sangat terkejut.

Ya siapa sangka kalau sosok T-800 menjadi salah satu petarung di franchise game sadis nan barbarik tersebut? Walau ya awalnya sangat mengejutkan dan sedikit gak masuk akal, tapi toh pada akhirnya kehadiran T-800 di universe MK disambut dengan baik.

Nah apabila kamu pikir “invasi” Terminator di dunia MK sebatas itu saja, well sepertinya kamu sangat keliru guys.

T-1000 Sebagai DLC Mortal Kombat 1?

Ya seperti yang kamu lihat sendiri melalui unggahan tweet dari pengguna bernama @thethiny di atas, ia mengungkapkan kalau T-1000 kemungkinan besar akan menjadi karakter DLC Mortal Kombat 1.

Dan ketika melihat salah satu poin di tweet tersebut, mungkin banyak dari kita yang merasa kalau ini semua hanya bualan. Ya memang sih kalau mau lebih pastinya, mari kita tunggu dan lihat saja lagi ke depannya. Tapi yang jelas thethiny merupakan pengguna Twitter yang juga seorang game data miner.

Alias yang sering “mengoprek-oprek kode algoritma dari sebuah game. Yang mana, seringkali ditemukan “jejak-jejak” kode algoritma game super menarik nan nerdy yang sayangnya tidak diaplikasikan ke dalam game-nya.

Jadi berdasarkan pernyataan tersebut, mari kita anggap saja untuk sementara kalau penemuannya ini adalah fakta. Atau sebuah fakta yang sangat dinantikan.

Bakalan Lebih Gokil dan Sadis Kalau Menjadi Kenyataan

Gue pribadi sih berharap banget kalau hal ini menjadi kenyataan. Soalnya T-1000 jauh lebih keren, gokil, dan sadis daripada T-800 nya Arnold. Sebagai salah satu buktinya, silahkan kamu lihat saja lagi adegan klip yang gue sematkan di atas.

Ya selain sangat dingin, sadis, dan kalkulatif, ia juga bisa berubah menjadi orang lain (shapeshift) layaknya karakter MK ikonik, Shang Tsung. Dan ya bakalan fantasi menjadi kenyataan banget untuk melihat dan memainkan pertarungan antara T-1000 VS Shang Tsung.

Namun seperti yang gue katakan sebelumnya, mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti oke?

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks