Tanggal Rilis Final Fantasy VII: Remake Akhirnya Diumumkan

in ,
final-fantasy-vii-remake

Setelah banyak trailer yang dirilis, akhirnya Square Enix mengumunkan tanggal rilis resmi Final Fantasy VII: Remake.

Tanggal rilis game ini diumumkan saat konser musik Final Fantasy VII yang dilaksanakan sebelum pembukaan E3 2019. Part pertama game ini akan dirilis tanggal 3 Maret 2020 dengan rilis part-part selanjutnya akan menyusul, namun belum jelas game ini akan terbagi menjadi berapa part.

Tanggal rilisnya diumumkan dalam video trailer terbarunya yang bisa kamu lihat diatas. Menghadirkan Cloud, Barret, dan beberapa karakter yang sudah tidak asing, trailer tersebut menampilkan mereka melewati misi bom yang ada di awal game asli Final Fantasy VII. Perbedannya ada di akhir, saat Aerith menggenggam tangan Cloud dan kemudian sesuatu seperti kabut hitam mengelilingi mereka.

Sejak pengumuman pertama lima tahun yang lalu, Final Fantasy VII: Remake telah melewati perjalanan panjang dalam pengembangannya. Lama sudah fans tidak mendengar kabar. Akhirnya, sekarang kita tidak perlu khawatir Final Fantasy VII: Remake tidak jadi muncul ke permukaan, karena tanggal rilis resminya sudah diumumkan. Ayo menunggu dengan sabar, dan jangan lupa menabung untuk beli game-nya, ya.

Ayo mulai berdiksusi