Tantangan Fortnite Season 5 Minggu Ke 4 Bocor ke Publik

Fortnite Season 5

Kamis ini, Epic Games akan secara resmi merilis tantangan baru untuk Fortnite Season 5 Minggu 4 di Fortnite. Sementara penggemar harus menunggu sampai saat itu untuk mengetahui apa tantangan baru yang pasti, seorang pembuat data dengan rekam jejak yang terbukti untuk membocorkan tantangan Fortnite baru mengungkapkan secara terlebih dahulu apa tantangan baru yang akan terjadi.

Menurut pengguna Twitter fortrisen, Tantangan Musim 5 Minggu 4 di Fortnite akan menjadi sebagai berikut.

Free Challenges:

  • Bangun Struktur – 0/250
  • Lompat melalui Flaming Hoops dengan Shopping Cart atau ATK – 0/5
  • Hilangkan Lawan di Dusty Divot – 0/3 (KERAS)

Battle Pass:

  • Menangani kerusakan dengan Sniper Rifle ke lawan – 0/500
  • Cari peti di Flush Factory – 0/7
  • Cari antara SPBU, Soccer Pitch, dan Stunt Mountain – 0/1 (KERAS)
  • Eliminasi dengan Pistol – 0/3 (KERAS)

Tantangan Musim 5 Minggu 4 di Fortnite Tampaknya Cukup Mudah Untuk Diselesaikan

Tantangan Fortnite

Dengan asumsi ini akurat, Tantangan Musim 5 Minggu 4 di Fortnite tampaknya cukup mudah. Pemain akan memiliki bintang pertempuran tersembunyi lain seperti yang bisa mereka dapatkan dari mengikuti Flush Factory treasure map. Mereka juga harus melakukan beberapa hal standar lainnya, seperti menangani kerusakan dengan senjata tertentu dan mendapatkan eliminasi di bagian-bagian tertentu dari peta.

Dikatakan demikian, ada satu tantangan yang menonjol, dan itu salah satu tantangan gratis. Sekali lagi, jika kita menganggap kebocoran ini benar, maka itu berarti hoop yang menyala akan ditambahkan ke peta battle royale Fortnite akhir pekan ini. Selain itu, pemain akan ditugasi melewati rintangan ini menggunakan dua kendaraan pertama yang ditambahkan ke Fortnite, Shopping Cart, dan ATK, yang terakhir adalah kereta golf.

Tantangan ini terdengar mirip dengan tantangan clay pigeons atau tantangan petir dari minggu-minggu sebelumnya. Tidak seperti beberapa tantangan yang lebih berdasarkan keterampilan, menyelesaikan tantangan tertentu terdengar seperti itu hanya akan menjadi masalah menemukan flaming hoops, sehingga akan menarik untuk melihat bagaimana pemain cepat menemukan mereka semua setelah tantangan baru ditayangkan beberapa hari kedepan.

Fortnite tersedia pada iOS, PC, PS4, Switch, dan Xbox One.

Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media

Ayo mulai berdiksusi