Mengusung Tampilan Anime, Tencent Rilis Game FPS Mirip Overwatch Versi Beta

in ,
Game baru Tencent

Apa jadinya jika sebuah gim FPS bertema anime ? Publisher game PlayerUnknown’s Battleground (PUBG) yang biasanya sangat mengedepankan sisi realistis. Diketahui jika Tencent Corporation tengah mengonsepkan game FPS bertemakan anime.

Game tersebut ialah Ace Force, Tencent mengungkapkan jika ide tersebut cukup layak untuk mereka coba dengan merilis versi open-beta dari game first person shooter (FPS) bertema anime.

Kini, Ace Force versi open-beta sudah bisa coba dimainkan oleh siapa pun di perangkat Google Android dan Apple iOS.

Overwatch Rasa Anime

Dilihat dari trailer gameplay-nya, Ace Force memang dianggap sedikit-banyak terinspirasi dari game Overwatch. Namun, ada beberapa bagian yang memang terlihat berbeda.

Salah satu perbedaan yang sangat mencolok ialah desain karakter yang mengusung tema anime dan bahasa utama yang digunakan adalah bahasa Mandarin.

Selain desain karakter dan bahasa, Ace Force tentunya bisa dimainkan dalam perangkat mobile. Berbeda dengan Overwatch yang hanya tersedia di platform PC.

Jadi Top Game di China

Ace Force Tencent

Dengan munculnya game Ace Force ini, pecinta game Overwatch tentunya memiliki opsi untuk bermain game serupa yang bisa dimainkan di smartphone mereka. Game ini diprediksi akan menjadi idola baru bagi para gamer, khususnya gamer pecinta game FPS.

Diketahui jika lebih dari 13 juta gamer dari Cina telah mendaftar untuk mencoba game ini. Hanya membutuhkan beberapa hari setelah dirilis, open-beta Ace Force ini langsung naik sebagai aplikasi paling banyak diunduh di App Store milik Apple.

Bagaimana menurut kalian ? Apakah kalian tertarik untuk memainkannya. Jangan lupa berikan tanggapan kalian di bawah ini

Ayo mulai berdiksusi