Raih Hadiah 11 Miliar, EUnited Sukses Jadi Juara Call Of Duty World League 2019

in ,
Juara Dunia CoD 2019

Setelah melewati pertarungan sengit kontra 100 Thieves, eUnited akhirnya berhasil menjadi juara CWL Championship 2019. Raihan ini menambah deretan gelar mereka yang sebelumnya juga berhasil menjadi juara di CWL Pro League Playoffs pada Juli 2019.

Tim 100 Thieves yang diperkuat Austin “Slash” Liddicoat, Sam “Oktane” Larew, Kenny Williams, Preston “Priestahh” Greiner, dan Ian “Aktifkan” Wyatt harus mengakui kekalahan dari tim eUnited.

Juara Dunia CoD 2019.2

Sedangkan tim eUnited yang berisikan para pemain seperti James “Clayster” Eubanks, Alec “Arcitys” Sanderson, Preston “Prestinni” Sanderson, Tyler “aBeZy” Pharris, dan Chris “Simp” Lehr sukses mengalahkan 100 Thieves di grand final dengan skor 3-2.

Pertandingan yang Sangat Sengit

Eu Final Cod World League 2019

Pada ronde pertama, eUnited berhasil meraih kemenangan dari 100 Thieves dengan skor telak 250-126 untuk kemenangan eUnited di map Seaside Hardpoint.

Tidak mau mengulang kesalahan, tim 100 Thieves bangkit dengan kemenangan secara berturut-turut yakni dengan skor 6-3 (di map Hacienda Search and Destroy) dan skor 3-1 (di map Frequency Control) yang membuat mereka membalikkan keadaan.

Tertinggal 1-2, tidak membuat eUnited tertekan. Terbukti, di map Arsenal Hardpoint mereka berhasil mengambil poin kedua mereka dengan skor 250-219 yang memaksakan laga harus berlanjut hingga map kelima yakni Arsenal Search and Destroy.

Bermain di map yang dijuluki sebagai “taman bermain Simp”, eUnited berhasil meraih kemenangan dengan skor 6-4 yang sekaligus memastikan mereka mendapatkan gelar juara. Di map ini, Clayster berhasil menjadi MVP.

Gelar juara ini menjadi gelar kedua bagi Clayster sebagai juara dunia CoD. Sementara bagi player lainnnya, ini merupakan gelar pertama mereka.

Chris “Simp” Lehr dinobatkan sebagai ASTRO Gaming MVP untuk CWL Championship 2019, setelah sebelumnya di CWL Pro League Playoffs juga sukses menyabet gelar yang sama.

Berkat keberhasilan ini membuat eUnited berhak atas hadiah sebesar US$800.000 (sekitar Rp11,3 miliar), sementara 100 Thieves harus puas di posisi kedua dengan mendapat US$260.000 (sekitar Rp3,7 miliar).

Participant

Sufrian Surya Putra

Content Writer Dafunda Media. Cita-cita Jadi Pro Player Mobile Legends, Tapi udah Pensi duluan.

Ayo mulai berdiksusi