4 Tips Bagi Pemula Free Fire Biar Tidak Dipanggil “NOOB”!

in , , ,
Tips Free Fire Bagi Pemula Biar Tidak Dipanggil Noob

Free Fire merupakan salah satu game battle royale mobile terbaik saat ini. Game ini berada di daftar teratas game yang paling banyak diunduh. Walaupun begitu, pasti ada pemain pemula yang baru memainkan game ini. Sakitnya lagi, kamu sering di kucili bahkan dipanggil Noob karena belum handal dalam bermain.

Tetapi kamu tidak perlu khawatir, Dafunda Game akan membagikan tips bermain Free Fire bagi pemula biar kamu tidak dipanggil Noob lagi nih. Tips ini akan membuat kamu terlihat seperti pro player. Apa saja tipsnya? Berikut ulasannya!


Lakukan 4 Tips Ini Agar Tidak Dipanggil Noob!

  1. Gunakan Granat Saat Menyerang Musuh di Bangunan

    Menyerang musuh yang sedang berada di gedung memang sangat beresiko. Namun, kamu bisa menggunakan granat agar mempermudah kamu grebek bangunan tersebut. Dengan melempar granat, musuh pasti akan memutuskan keluar untuk menyelamatkan diri dari granat.

  2. Matikan Landmine Dari Lantai Bawah

    Landmine memang sangat meresahkan, perangkap ini sangatlah mematikan. Musuh sering menaruhnya di tempat yang sering dilewati oleh pemain, salah satunya di tangga lantai kedua. Pemain biasa buru-buru naik ke atas sehingga lupa dengan jebakan ini. Tetapi, kamu dapat mematikan landmine dari lantai bawah dengan melompat mengenai tepat di area landmine sehingga landmine meledak, namun kamu tidak akan terluka.

  3. Gonta-Ganti Senjata Membuat Berenang lebih Cepat

    Memang terdengar aneh, tetapi dengan menggonta-ganti senjata saat berenang akan menambah kecepatan. Gerakan yang dilakukan pemain saat mengganti senjata akan membantu berenang lebih cepat daripada normalnya.

  4. Kamu Perlu Sering Bermain Solo

    Tips ini perlu kamu terapkan. Dengan terus giat berlatih akan membuat kamu terbiasa dengan game. Semuanya perlu proses, untuk menjadi pro player pun kamu harus sering berlatih salah satunya dengan memperbanyak bermain solo.

Nah, Begitulah 4 tips bagi pemula Free Fire. Bosan terusan dipanggil Noob, kan? Tekunlah dalam berlatih sehingga kamu dapat membalas panggilan Noob dari temanmu dengan hasil yang kamu dapatkan. Kunjungi Dafunda Game untuk informasi, tips dan tutorial keren dari game Free Fire.

Ayo mulai berdiksusi