Fortnite Season 5
in , , , , ,

Ini yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Fortnite Season 5 Agar Dapat Bertahan Hidup

Hampir sepuluh bulan setelah perilisannya, Fortnite: Battle Royale terus menjadi sukses besar. Dengan debut Fortnite Season 5 di PS4, Xbox One, Switch, PC, dan mobile, tampaknya para pemain tidak bisa mendapatkan cukup semangat dalam genre pertempuran royale. Tetapi jika Kamu membaca ini, kemungkinan Kamu adalah pendatang baru yang tertarik pada permainan dan ingin tahu apa yang diperlukan untuk melakukannya dengan baik.

Pembaruan Musim 5 merubah peta permainan dan memperkenalkan beberapa mekanik baru, seperti Rift yang mengarahkan kamu ke udara, tetapi mekanisme inti permainan tetap tidak berubah. Meskipun Kamu mungkin akrab dengan game battle royale, Fortnite sedikit berbeda.Permainan berlanjut dengan format pemain terakhir, tetapi menambahkan putarannya sendiri yang mengubah segalanya, kamu dapat langsung membangun dinding dan tangga, memungkinkan kamu membuat benteng untuk melindungi diri sendiri.

Fortnite menjatuhkan kamu ke sebuah pulau dengan 99 pemain lain, dan pemain terakhir (atau tim) dibiarkan hidup menang. Meskipun mirip dengan game seperti PlayerUnknown’s Battlegrounds, banyak perbedaan kecil membuat Fortnite menjadi pengalaman yang sangat berbeda. Mengetahui apa yang harus dibawa, kapan harus menembak, dan apa yang harus dibangun sangat penting jika kamu akan menjadi orang terakhir yang hidup di pulau itu.

Kamu tidak akan menemukan tutorial di Fortnite: Battle Royale, jadi ketika kamu turun ke pulau, semua yang kamu  miliki adalah kecerdasanmu dan apa pun yang dapat kamu temukan di sepanjang jalan. Inilah semua yang perlu Anda ketahui untuk mendapatkan awal yang kuat dan mungkin bertahan cukup lama untuk menemukan diri kamu peluncur roket. Setelah banyak gurauan misterius yang mendahului acara tersebut, pembaruan Fortnite Season 5 akhirnya aktif.

Dengan itu datang banyak konten baru yang segar termasuk perubahan peta, kulit baru, dan Pass Pertempuran baru. Inilah yang perlu kamu ketahui tentang semua yang ditawarkan dalam pembaruan Musim 5, serta melihat tantangan mingguan saat ini.

Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media

Ayo mulai berdiksusi