GameMobileTips

Begini Cara Jago Pakai MP40 di Free Fire!

Memilih senjata yang tepat memang harus dilakukan dalam bermain game battle royale seperti Free Fire. Kamu wajib memiliki satu senjata yang menjadi andalan kamu dalam bermain, sehingga kamu dapat terus menggunakannya selama pertandingan.

Dengan adanya senjata andalan tersebut lebih membuat kamu berani dalam menghadapi lawan. Tetapi bagaimana jika kamu belum memiliki salah satu senjata yang menjadi andalanmu? Sepertinya kamu cocok untuk melihat tips menjadi pro dengan MP40 dari YouTuber Letda Hyper.

Begini Cara Jago Pakai MP40 di Free Fire!

  1. Jangan Diam, dan Selalu Bergerak Cepat

    Kamu harus terus bergerak, gunakan semua kemampuanmu dalah hal kelincahan. Karena itu akan sangat membantu kamu membuat musuh kewalahan menargetkanmu. Untuk pemain yang menggunakan senjata ini, kamu nanti akan terbiasa bergerak lincah, dan pastinya kamu akan menjadi pemain yang agresif nantinya.

  2. Biasakan Melakukan Jumpshoot

    Pemain yang menggunakan senjata ini sangat dianjurkan untuk terbiasa melakukan jumpshot (loncat sambil menembak). Dikombinasikan dengan kelincahan pemain, ini akan membuat musuhmu ketakutan dalam berhadapan denganmu.

  3. Gunakan Semi-Tapping Dalam Menembak

    Ini hal yang perlu kamu lakukan, sangat tidak dianjurkan menaham tombol saat menembak. Hal tersebut akan membuat arah tembak tidak teratur dan bisa mengarah kemana-mana. Menggunakan senjata MP40, disarankan menembak dengan semi-tapping, sehingga tembakan lebih terarah.

Nah, itulah tips jago menggunakan senjata MP40, untuk lebih jelasnya bisa simak video di bawah ini. Untuk berita, tips dan tutorial tentang Free Fire kalian dapat mengunjungi Dafunda Game.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment