Tips Mudah Untuk Kuasai Mosin Nagant PUBG Mobile, Sniper Baru Yang Mematikan!

in , ,
Mosint Nagat Pubg Mobile
Mosint Nagat | Pinterest

Mosin Nagant merupakan sniper yang baru PUBG Mobile rilis ke dalam game beberapa waktu yang lalu. Jelas, ini telah menambah deretan sniper yang sebelumnya telah terlebih dahulu ada di PUBG Mobile seperti Kar, AWM, dan M24.

Nah, pada pembahasan kali ini Dafunda Game mencoba mereview sekaligus memberikan tips kepada kalian semua dalam menggunakan Mosint Nagant. Dari pada berlama-lama lagi berikut ini adalah pembahasannya.

Tips Untuk Kuasai Mosin Nagant di PUBG Mobile

Mosint Nagar Mirip Dengan Kar98k

Mosint Naganr Dan Kar98k
Mosint Naganr Dan Kar98k | YouTube

Jika ditinjau secara garis besar, Mosin Nagant memiliki bentuk yang menyerupai Kar98k yang sudah menjadi salah satu sniper mematikan. Ya, dari segi warna dan bentuk keduanya hampir sama. Apalagi senjata tersebut juga sama-sama senjata bekas perang dunia kedua, sehingga kemampuan juga tidak jauh dari Kar98k

JANGAN LEWATKAN •
PUBG Mobile Dinobatkan Sebagai 'Game Mobile Terbaik' pada Acara Golden Joystick Awards 2018

Dari segi kecepatan peluru, Mosin Nagant dan Kar98k memiliki kecepatan peluru yang yang sama yaitu 760m/s. Selain kecepatan peluru yang sama, kedua senjata ini juga memiliki damage hit yang sama yaitu 79 hit damage. Sehingga jika mengenai bagian kepala, maka musuh akan langsung knock out.

Jadi perlakukan yang harus kamu lakukan sama persis dengan saat menggunakan Kar98k. Jika kamu ingin cepat menguasai Mosin Nagant di PUBG Mobile, kamu dapat membaca pembahasan kami dalam menguasai Kar98k.

Recoil

Mosint Nagat
Mosint Nagant | Pinterest

Berbicara mengenai recoil, Mosin Nagant tidak memiliki recoil yang cukup tinggi. Bahkan, sniper dengan recoil tertinggi masih dipegang oleh M24. Maka dari itu Mosin Nagant juga sangat cocok bagi kamu yang masih pemula dalam bermain game ini. Biar lebih mudah dalam mengontrol recoil dari Mosint Nagant kamu dapat berlatih dalam mode training.

JANGAN LEWATKAN •
Apakah Sering Ganti Server PUBG Mobile Bakal Pengaruh ke Rank?

Latihan adalah salah satu metode juga yang mempercepat kita dalam menguasai sniper yang satu ini. Dalam mode training kamu juga dapat mencoba senjata lainnnya. Tips yang satu ini perlu kamu lakuan agar kemampuan Mosin Nagant kamu berkembang pesat.

Masalah Attachment

Mosint Nagant 1
Mosint Nagant | Pinterest

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, bahwa sniper ini memiliki kesamaan dengan Kar98k, jadi attachment-nya pun juga begitu mirip. Pastikan jika ingin tembakanmu tidak terdeteksi musuh maka pakailah supressor sniper. Selain itu, kalian perlu memakai scope besar minimal scope x4. Namun, lebih baik memakai scope x6 atau x8 bila kalian memilikinya.

Untuk menambah mempercepat waktu reolad, kalian bisa menggunakan bullet loop. Hal ini akan sangat efektif jika kamu sedang bertempur dengan musuh.

Nah, itulah dia mengenai beberapa tips dari kami untuk menguasai Mosint Nagant di PUBG Mobile. Kami harap pembahasan ini dapat membantu kalian semua ya. Jangan lupa untuk terus ikuti Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan seputar Tips PUBG Mobile lainnya dari kami!