GamePlaystation

Kojima Productions Pamerkan Teaser Trailer Games Pertama nya

Siapa yang tidak mengenal sosok Hideo Kojima? seorang perancang games yang sudah lama berkarir dunia industri games sejak lama. Permainan pertamanya yang dirilis adalah seri Metal gear yang  membuat namanya dikenal dunia.

Mungkin perlu dingat, sebelumnya Kojima telah Resign dari Konami sejak 2015 lalu. Sebuah perusahaan yang sudah mencairkan ide kreatifnya sejak pertama kalinya menginjakan kakinya tahun 1986.
tentunya itu bukan tanpa alasan, keputusan Kojima untuk keluar dari Konami sebagai reaksi pada perubahan fokus Konami ke pasar mobile dan mesin judi, bukan karena alasan personal.

Setelah keluar, dia akhirnya membuat studio gamenya sendiri yang sekarang kita kenal sebagai Kojima Productions. Hari ini ada kabar menarik buat kalian, Hideo Kojima akhirnya memperlihatkan Teaser Trailer games pertama nya yang berjudul  “Death Stranding”.

Dalam The Game Awards 2016 yang berlangsung pada jumat lalu, Hideo Kojima dan studionya Kojima Productions menunjukan trailer baru untuk Death Stranding. Trailer-nya menggunakan engine baru yang berjalan di PlayStation 4 Pro.

Teaser pertama Trailer Death Stranding yang dibuat oleh Kojima Productions

Trailer mengungkapkan Mads Mikkelsen akan bergabung Norman Reedus sebagai bagian dari games kali ini. Seorang karakter yang terlihat seperti Guillermo del Toro (Director Film Pacific Rim dan Kung fu panda 2) juga muncul dalam trailernya, namun keterlibatannya tidak secara resmi dikonfirmasi.

Baca juga:
Baru Rilis 2 Minggu Fallout 76 Sudah di Beri Diskon 50%
Key Visual death stranding dan seorang yang mirip Guillermo del Toro juga muncul di Visual terbaru games buatan Kojima
Key Visual death stranding dan seorang yang mirip Guillermo del Toro juga muncul di Visual terbaru games buatan Kojima

Mungkin kalian bertanya tanya apakah gamenya bisa dimainkan di PC? sayang sekali, karena Death stranding hanya bisa dimainkan di platform PlayStation 4. Sampai sekarang belum ada kabar resmi mengenai perilisan gamenya di pasaran. mari kita tunggu saja, kabar selanjutnya mengenai game debut Hideo Kojima di Kojima productions ini.

 

 

Related Posts

Read All Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications