Update Terbaru No Man’s Sky Menghadirkan Fitur yang Menarik


Update Terbaru No Man's Sky

Walau sebelumnya sudah membuat kecewa para penunggu game No Man’s Sky, Hello game tidak putus asa hanya berhenti begitu saja. Semua upaya untuk mengambil hati para gamer lagi terus dilakukan. Setelah menghilang beberapa bulan, Hello games kini kembali dengan update terbaru No Man’s Sky membawa hal baru pada yang sebelumnya belum sempat di wujudkan pada game tersebut. Termasuk fitur yang pernah dijanjikan sebelumnya.

Keputusan dari Hello Games untuk diam tanpa memberi komentar sebelumnya cukup sangat disayangkan, Tetapi dengan kembalinya Hello Games dengan update terbarunya ini memberi jawaban bagi penggemar yang kecewa dengan game No Man’s Sky. Apa saja yang terdapat pada update terbaru tersebut? semua di rangkum dalam video dibawah ini.

Update Terbaru No Man’s Sky Bernama “Foundation Update” Dengan Fitur yang Sangat Menarik

Update terbaru yang bernama “Foundation Update” bukanlah update terbesar yang akan dibuat oleh pihak Hello Games, Game No Man’s Sky ini akan terus dikembangkan dan disempurnakan di masa yang akan datang. Setelah melihat update terbarunya ini, akn siap untuk menari hati banyak gamer yang telah kecewa sebelumnya kembali. Seperti pada video tersebut, pemain dapat membangun markas, memeriksa barang tambang apa saja yang bisa Anda dapatkan dari luar angkasa, quick menu yang lebih mudah, memiliki pesawat luar angkasa besar Anda sendiri,  dan “memanen” sumber daya dalam cara yang lebih efesien.

ARTIKEL TERKAIT
Pembeli No Man’s Sky Dapat Melakukan Refund Walau Sudah Bermain Lebih Dari 2 Jam

Dan Update terbaru ini sudah tersedia pada Playstation 4 dan PC, Bagaimana? Apakah ini menarik untuk anda?

Reaksi kamu setelah membaca konten ini

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Putra Arifah

Newbie

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media

Comments 0

Lebih banyak tentang Games

Rekomendasi Komunitas