Apa sih yang menjadi impian terpendam kamu selama ini?. pastinya kamu mau dong dibangunkan oleh cewek cantik. tenang saja guys, karena Dafunda Otaku sekarang menemukan solusi buat para Jones yang butuh asupan cinta. Walaupun cinta tersebut tidak akan kamu dapatkan secara nyata.

Kebanyakan orang yang sudah Lope-lopean pasti setiap pagi di bantu oleh pasangannya untuk bangun. Misalnya saja dengan mengirimkan pesan singkat, atau dengan di telpon. Kembali lagi ke status jomblo akut tadi, siapa yang akan membangunkan kamu?

Jawabannya dengan aplikasi Ittaku Kanojo Katou Megumi, Kamu sekarang tidak perlu kesusahan lagi bangun dari tidurmu.

karena aplikasi ini mempunyai kelebihan yaitu kamu bisa berinteraksi kepada karakter Katou Megumi dari serial Anime Saekano (Saenai Heroine no Sodatekata). Dengan mengunakan teknologi animasi live 2D dan voice recognition untuk mengenali perintah-perintah yang akan kita perintahkan membuat interaksi bersama waifumu menjadi terasa nyata.

JANGAN LEWATKAN •
7 Aplikasi Android yang Paling Boros RAM dan baterai Tahun 2015

PV Ittaku Kanojo Katou Megumi

Jika kalian ingin mendapatkan aplikasi ini, maka tidak perlu khawatir kan masalah harga. Aplikasi Ittaku Kanojo: Katou Megumi versi Free Trial saat ini masih berstatus gratis. Pada versi free trial aplikasi ini, kamu hanya bisa memakai nya selama satu minggu sebelum aplikasinya expired. Tentu jika kamu ingin menggunakanya selama mungkin. kamu bisa mengunduhnya di Playstore dengan harga terjangkau yaitu 58.000 Rupiah saja.

Kamu bisa mengunduhnya melalui tautan diatas dan jangan lupa mengunduh versi trial terlebih dahulu, untuk mengetahui apakah Smartphone milikmu mendukung aplikasi ini. saat ini aplikasi Ittaku Kanojo Katou Megumi masih tersedia dalam bahasa jepang. jangan berputus asa dulu guys, karena dalam versi bahasa inggris masih menjadi bahan pertimbangan pihaknya.

JANGAN LEWATKAN •
Lumia 950 dan Lumia 950 XL Resmi diriis, Inilah Spesifikasi dan Harganya

Jadi bagi kalian yang tidak bisa berbahasa jepang, sabarlah sebentar. Maka Waifu sejuta umat ini akan membangunkan kamu dari tidur kesepianmu!