Anime & MangaOtaku

Delapan Tahun Menanti Jawaban, Lanjutan Anime Code Geass Pastikan Lelouch Masih Hidup

Ada kabar gembira untuk kalian semua, akhirnya anime Code Geass mendapatkan sekuel baru. Studio Animasi SunRise mengumumkan pada acara Code Geass 10th Anniversary pada hari Minggu bahwa franchise Code geass akan mendapat “Proyek berikutnya”.

Pasti kalian bertanya tanya apakah proyek berikutnya berupa season 3? Dafunda otaku juga penasaran apakah proyek kali ini berupa itu. belum dipastikan tapi pihak Sunrise sudah memperlihatkan Cover Code geass yang akan menjadi sekuel selanjutnya dari Animasi ini.

Proyek berikutnya adalah berjudul Code Geass: Fukkatsu no Lelouch (Code Geass: Kebangkitan Lelouch)

Cover informasi dari seri Code geass
Cover informasi dari seri Code geass

tetapi dalam pengumuman tidak mengungkapkan format proyek. Hal ini dipastikan bahwa Lelouch masih hidup,dan misteri kematian lelouch sudah terpecahkan di tahun ini. Dalam pengumuman ini juga menambahkan kedua film kompilasinya akan merekap semua 50 episode dari Code Geass. berupa:

Code Geass: Lelouch of the Rebellion
dan
seri Code Geass: Lelouch of the Rebellion R2
.

Dikatakan juga kedua Film ini akan mendapatkan adegan baru dan sesi rekaman suara ulang. tentunya seiyu (Pengisi suara) dari code geass akan melakukan rekaman ulang dan Film ini juga akan menambahkan adegan baru. apakah tambahan itu berupa Rencana lelouch memalsukan kematiannya? menarik untuk di tunggu bukan?

Selected for you
Waralaba Code Geass Dapatkan Adaptasi Anime Dan Game Terbarunya

Sebelumnya pada tahun 2010 lalu kematian lelouch sedang menjadi perbincangan hangat di dunia maya. hal tersebut dibuktikan dari unggahan video orisinal ending yang masih simpang siur pada tahun itu. apakah itu membuktikan bahwa si creator ingin membuat kita bertanya tanya tentang kematian Lelouch hingga sekarang?.

Berikut ini Adalah Scene yang dikatakan Potongan dari Versi Jepang

https://www.youtube.com/watch?v=gNhyzoq4mxo

Intinya penggemar yang telah menantikan kehadiran Code Geass Season 3 atau pun kelanjutannya selama 8 tahun ini akhirnya bisa bernafas lega. Karena Anime kesukaan kalian akan di lanjutkan.

Source: ANN

Related Posts

Read All Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications